Toyota New Supra GR, Lebih Garang dan Bertenaga

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Setelah satu tahun mengaspal di Indonesia, Toyota new Supra GR mendapat penyegaran dengan tampang lebih garang dan bertenaga.

PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penyegaran terhadap model sports car legendaris, Toyota Supra.  New Toyota Supra GR kini punya tampilan lebih sporty yang membuatnya makin garang serta performa yang lebih baik. Menariknya, di edisi terbaru ini Toyota memberikan varian Special Edition yang kian menguatkan image sebuah sports car.

“Sejak kami perkenalkan tahun lalu, kami bersyukur GR Supra mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat Indonesia. Melalui new GR Supra, kami ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvement dalam menghadirkan produk terbaik,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Hendry Tanoto.

–> BMW Z4 GT3 Jadi Official Car Kejuaraan Simulator Balap di Rumah (BDR)

–> Mitsubishi Perpanjang Paket Perawatan SMART untuk Xpander

Mesin Bertenaga

Perubahan yang paling terasa tentu saja dari sektor mesin. Toyota new Supra GR yang dibekali mesin 3.000cc 6 silinder segaris kini mampu menghasilkan tenaga mencapai 387 PS di putaran 5.800-6.500 Rpm dengan torsi maksimal 500 Nm di putaran 1.800-5.000 Rpm.

Selanjutnya pada ruang mesin new Supra GR juga terdapat ubahan berupa penambahan strut brace yang mampu membuat daya cengkram ban lebih kuat. Selain itu, strut brace dapat meningkatkan kestabilan mobil ketika dipacu dalam kecepatan tinggi dan melibas tikungan.

Tampilan kian sporty juga tergambar dari hadirnya logo Supra pada kalipoer merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika new Supra GR. Sementara, pada ruang kabin didominasi warna hitam, serta terdapat fitur wireless charger untuk memudahkan Anda mengisi daya baterai smartphone.

Special Edition

Sementara khusus varian Special Edition, new Supra GR dilengkapi beberapa perbedaan yang kian menggambarkan wajah sports car, mulai dari pilihan warna Horizon Blue, lalu velg berukuran 19 inci dengan warna Matte Black. Dipadukan dengan interior dibalut dengan Black Alcantara yang dipadukan stitching biru serta Blue Perforation Underlay.

–> Yamaha X-Ride 125 Hadir dengan 3 Warna Baru, Makin Kece dan Stylish

Yang sangat menarik, meski baru saja diluncurkan, animo konsumen untuk memiliki new Supra GR sangatlah tinggi. Terbukti dari 12 unit yang dialokasikan untuk Indonesia, semuanya sudah ludes terjual. “New Supra GR adalah persembahan terbaik dari Toyota untuk penggemar sports car di mana pun berada, termasuk Indonesia,” papar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles