Simak Harga Vespa Matic Bekas per April 2021 Berikut Ini
harga vespa matic bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berencana membeli Vespa matic bekas? Jualo akan berikan informasi tentang harga Vespa matic bekas paling update yang bisa dijadikan acuan.

Vespa merupakan salah satu merek motor yang popularitasnya kembali meroket di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, sebagai pilihan skutik premium. Desain klasik yang dimiliki seakan mempunyai daya tarik bagi konsumen di Indonesia. Tak heran, di bursa motor bekas, harga Vespa matic bekas masih terbilang stabil hingga di generasi terakhir.

–> Simak Update Harga Motor Matic Honda Bekas Maret 2021

Sejarah

harga vespa matic bekas

Sebenarnya Vespa matic telah hadir cukup lama di Indonesia lewat generasi pertama di tahun 1991 silam, yakni Vespa Corsa. Saat itu kehadirannya cukup fenomenal dengan sistem transmisi tanpa mekanisme kopling dan girboks manual. Namun, sayangnya secara penjualan Vespa Corsa kurang populer dibanding tipe skuter manual kala itu.

–> Gebrak Segmen Adventure, Intip Spesifikasi Harley-Davidson Pan America

Lalu seiring berjalannya waktu, Vespa kembali menggeliat di tangan PT Piaggio Indonesia sebagai APM di tahun 2011. Di masa ini, hadir beberapa tipe Vespa seperti GTS, serta varian LX dengan dua pilihan mesin, 125c dan 150cc. Disusul dengan hadirnya Vespa S di tahun 2012, Primavera pada 2014, dan Sprint tahun 2015. Makin banyaknya varian membuat pamor skutik satu ini kian melejit, khususnya varian Primavera dan Sprint.

Pasaran Harga Vespa Matic Bekas

harga vespa matic bekas

Buat Anda yang tertarik membeli Vespa bekas, bisa mendapatkan harga yang menggiurkan lho di Jualo. Untuk varian entry level, yakni Vespa S 125 tahun 2019, bisa didapatkan dengan harga Rp 30 jutaan. Lalu untuk Vespa Primavera unit 2017 ditawarkan seharga Rp 35 juta, sedangkan model Sprint di kisaran Rp 40 jutaan.

–> 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian

Lewat Jualo Anda bisa mendapatkan banyak pilihan menarik Vespa bekas dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget pastinya. Selain itu, sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Anda juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo memberikan verifikasi ketat terhadap setiap pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Mudah bukan? Yuk segera dapatkan Vespa idaman hanya di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles