Simak Update Harga Motor Matic Honda Bekas Maret 2021
Motor Matic Honda

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memiliki rencana membeli motor matic Honda? Berikut Jualo berikan informasi lengkap tentang harga pasaran skutik entry level Honda paling update yang bisa dijadikan acuan.

Segmen motor matic murah atau segmen kelas bawah 110cc-125cc memang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Selain harganya terjangkau, motor matic entry level memiliki dimensi kompak serta irit sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tidak terkecuali motor matic Honda.

Untuk itu, tak heran di lantai bursa motor bekas, harga skutik entry level Honda terbilang sangat stabil, meski untuk tahun yang terbilang tua. Nah, berikut ini Jualo berikan update harga terbaru dari jajaran motor matic Honda per Maret 2021.

–> Review Honda Vario 125: Skutik Terbaik di Kelas 125cc

Honda BeAT

Motor Matic Honda

Yang pertama dimulai dari Honda BeAT. Salah satu skutik terlaris dari Honda ini memiliki harga baru Rp 16.450.00 untuk varian terendah CBS. Sedangkan varian tertinggi ada BeAT Deluxe di harga RP 17.250.000. Sedangkan untuk Honda BeAT second memiliki rentang harga di kisaran Rp 10 hingga Rp 12 jutaan untuk tahun 2017-2018.

Honda Genio

Motor Matic Honda

Berikutnya ada Honda Genio yang dibanderol seharga Rp 17.680.000 juta untuk varian CBS dan RP 18.150.000 di tipe tertinggi CBS-ISS.

–> Gebrak Segmen Adventure, Intip Spesifikasi Harley-Davidson Pan America

Honda Scoopy

Motor Matic Honda

Kalau Anda menginginkan skutik bergaya retro modern, maka Honda Scoopy layak dijadikan pilihan. Skutik satu ini memiliki banderol RP 20 jutaann untuk harga baru. Sedangkan harga second di kisaran Rp 15 jutaan.

Honda Vario 125

Honda Vario 125

Jika ingin memiliki skutik dengan dimensi lebih besar dan kapasitas mesin yang lebih besar pula. Honda Vario 125 merupakan pilihan tepat. Skutik yang satu ini memiliki banderol Rp 20,6 hingga 21 jutaan per Maret 2021.

–> 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari motor matic Honda. Beberapa keuntungan pun bisa dinikmati, seperti banyaknya pilihan yang tersedia sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Selain itu, jangan kuatir soal keamanan lantaran Jualo memberikan verifikasi ketat terhadap setiap pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Cari skutik entry level Honda? di Jualo saja!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles