DAM Hadirkan Program Khusus, Beli Honda BeAT Dapat Diskon Spesial

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bersama seluruh jaringan dealernya memberikan program menarik untuk para bikers. Selama bulan Oktober 2020, konsumen yang membeli Honda BeAT akan mendapatkan potongan khusus senilai Rp200 ribu.

Tak hanya potongan atau diskon 200 ribu rupiah, para bikers juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah jaket eksklusif BeAT Sporty (selama persediaan masih ada). Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Sejak diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT telah digunakan oleh seluruh masyarakat dari segala usia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. Program ini kami buat sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda,” ungkap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

–> BMW Motorrad Aplikasikan Parts 3D Printing di Balap WSBK

–> Tips Merawat Mobil Kesayangan Saat Musim Hujan Tiba

Honda BeAT hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact , serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Skutik ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang optimal.

Skutik ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan Rp16,9 juta (On The Road Bandung).

–> Test Ride All New NMax 155 ABS Berhadiah Langsung Samsung S10

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp17,525 juta (On The Road Bandung). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan Rp17,625 juta (On The Road Bandung).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles