Test Ride All New NMax 155 ABS Berhadiah Langsung Samsung S10

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha all new NMax 155 Connected/ABS yang telah diluncurkan Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu kini sudah bisa dirasakan langsung di daerah, termasuk Jambi. Makin spesial karena Yamaha menyiapkan hadiah menarik untuk kamu yang melakukan test ride langsung di dealer resmi Yamaha area Jambi.

Setelah menunggu cukup lama, warga Jambi akhirnya bisa mencicipi langsung all new Yamaha NMax 155 Connected yang dibekali berbagai fitur anyar. Pasalnya, sebelumnya yang terlebih dulu hadir di Jambi adalah versi non ABS.

Dan bagi para bikers yang melakukan test ride, Yamaha juga menyiapkan hadiah menarik lho. Ada 3 smartphone Samsung S10E yang diundi setiap bulannya. Cara mendapatkannya pun sangat mudah, dengan mengisi lembaran survei yang telah disediakan setelah melakukan test ride dan memberikan testimoni pada lembar survei tersebut.

–> Yayasan AHM Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Pelajar dan Guru

–> Daihatsu Hijet Dibekali Fitur Smart Assist, Tercanggih di Kelasnya

“Warga Jambi yang ingin merasakan sensasi terbaru dari All New NMax 155 Connected/ABS dapat langsung mengunjungi jaringan dealer resmi Yamaha yang tersebar se-Provinsi Jambi. Hadiah smartphone dan apparel Yamaha akan diberikan untuk konsumen yang beruntung, dan untuk konsumen yang langsung melakukan pembelian Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS akan mendapatkan tambahan dua botol Oli Yamalube super matic,” Ungkap Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS merupakan sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Skutik premium ini telah dibekali dengan Electric Power Socket untuk mengisi baterai smartphone, dilengkapi juga dengan Smart Key System.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS dibekali mesin 155cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Serta disematkan piston YZF-R15 dengan desain ruang bakar yang compact. Selain itu, didukung air cleaner box dengan desain lebih besar, new cylinder head dengan katup intake besar, Stop & Start System (SSS) dan juga Smart Motor Generator (SMG) yang membuat performa All New NMax menjadi paling superior di kelasnya.

–> Ramai Hoax Kartu Prakerja, Begini Cara Mengakses yang Benar

Program Berlaku Hingga 2021

Untuk pengendalian dilengkapi dengan Traction Control System (TCS), sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan untuk peredaman di dukung sub-tank Suspension. Sementara itu, test ride Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS berhadiah smartphone ini berlaku hingga Maret 2021 mendatang.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles