close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gebrak Segmen Truk Medium, Mitsubishi Siapkan Generasi Canter Terbaru

Mitsubishi Fuso sepertinya tengah bersiap menyiapkan amunisi baru untuk menggebrak pasar truk di kelas medium setelah memberi bocoran gambar generasi teranyar dari Canter.

Mulai dari generasi pertama saat masuk Indonesia, hingga generasi ke 7 yang dikenal sebagai Colt Diesel, Mitsubishi Fuso Canter sukses besar di segmen truk medium. Sesuatu yang nampaknya ingin dilanjutkan Mitsubishi lewat generasi terbaru ini.

Terlihat dari postingan Instagram resmi Fuso Official, yang menunjukkan wujud versi terbaru dari light truck tersebut. Dengan caption yang ditulis Fuso Official yakni ‘The dawn of a new day’ (fajar di hari yang baru), caption tersebut menyimbolkan calon produk baru mereka.

Sementara itu bicara soal gambar yang dipostingnya, terlihat siluet dari Canter yang berselubung warna hitam. Namun yang cukup menarik perhatian adalah, Canter baru ini terlihat dibekali dengan headlamp dan DRL bergaris cabang dari LED.

–> Test Ride All New NMax 155 ABS Berhadiah Langsung Samsung S10

–> Daihatsu Hijet Dibekali Fitur Smart Assist, Tercanggih di Kelasnya

Dari tampilan garis DRL tersebut, sepintas terlihat jika desainnya lebih dinamis dan kekinian, sehingga tak lagi kaku seperti desain Canter saat ini. Meski hanya sepintas, bentuk grill dan bumper depannya pun terlihat lebih segar. Bahkan bisa dibilang bentuknya cukup mirip dengan bagian depan truk listrik eCanter.

Belum ada konfirmasi lebih jauh tentang detail kapan peluncurannya. Serta detail spesifikasi dari truk ringan ini. Namun jika dilihat dari posisi plat nomornya yang cenderung ada di sisi kanan bumper, seolah menjelaskan jika Jepang akan jadi lokasi debut model tersebut.

–> Mercedes-Benz Rayakan Sukses 50 Tahun di Segmen Kendaraan Niaga

Tentunya banyak yang berharap agar model terbaru dari truk Canter ini masuk dan diproduksi di Indonesia. Mengingat generasi terbaru Canter butuh penyegaran dan tentunya dengan hadirnya desain terbaru, akan dapat lebih menarik minat pelanggan setia Mitsubishi Fuso di Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram