Nikmati Keuntungan Jual Barang dengan Premium Listing di Jualo
Jual Barang

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan dari platform jual beli adalah premium listing. Penasaran apa saja keunggulan dari fitur tersebut saat ingin jual barang? Yuk simak artikel Jualo berikut ini.

Di era digital seperti sekarang, aktivitas menjual atau membeli barang mengandalkan platform jual beli jamak dilakukan masyarakat.  Terutama hadirnya berbagai platform jual beli atau marketplace yang tersedia, salah satunya Jualo. Lewat Jualo Anda kian dimudahkan saat ingin jual barang karena tak perlu lagi menyambangi toko untuk mencari calon pembeli. Cukup iklankan barang yang ingin dijual, maka calon pembeli nantinya yang akan datang menghubungi.

–> 5 Keuntungan & Kemudahan Jual Barang Bekas di Jualo

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

Sebagai salah satu platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menawarkan fitur unggulan premium listing atau fitur berbayar untuk para penjual. Meski berbayar, fitur tersebut sangat menguntungkan untuk penjual. Dengan menggunakan premium listing di Jualo, Anda bisa memastikan iklan yang dipasang tetap ada di atas tanpa khawatir tergeser. Selain itu, iklan yang Anda pasang dengan fitur Premium Listing akan berada di halaman utama.

Jualo menawarkan 3 varian Premium Listing, diantaranya Hot Premium 7 Hari, Hot Premium 1 Bulan, Hot Premium 2 Bulan. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Jika barang yang dijajakan lebih cepat laku, tentu tak salah mencoba Hot Premium 2 Bulan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Jika kamu tertarik untuk menjual barang dengan fitur premium listing dari jualo pun sangat mudah lho. Anda bisa mendaftar di website Jualo.com, ikuti petunjuk yang tertera lalu unggah foto barang yang ingin diiklankan. Anda bisa menjual berbagai barang, seperti kendaraan, alat elektronik, gadget, atau perlengkapan rumah tangga dengan mudah lewat Jualo. Selain premium listing, Anda juga memiliki keuntungan dengan fitur GEO Search yang bisa dijangkau oleh calon pembeli dari seluruh Indonesia, serta instant chat yang memudahkan saat berkomunikasi.

Bagaimana, mudah bukan? Tunggu apalagi, yuk jual barang dan nikmati keuntungannya di Jualo.

–> Jual Barang Sekarang di Jualo

More
articles