5 Keuntungan & Kemudahan Jual Barang Bekas di Jualo
Jual Barang Bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Selain mudah dan cepat, jual barang bekas di Jualo memungkinkan Anda mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Kira-kira apa saja? Simak ulasannya sebagai berikut.

Saat ini barang orang memutuskan untuk jual barang bekas yang masih memiliki nilai. Selain menghindari tumpukan barang di rumah, hal ini pun sangat menguntungkan Anda bukan?  Hal tersebut didukung dengan era digital yang kian kian berkembang, sehingga menjual barang bekas kian mudah.

Bisa dilihat dengan hadirnya berbagai platform seperti marketplace atau situs jual beli yang banyak bermunculan. Dengan hadirnya hal tersebut, tentu sangat memudahkan ketika ingin jual barang bekas karena Anda tak perlu repot menawarkan barang kepada calon pembeli atau toko. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau calon pembeli lebih luas.

Jualo sebagai salah satu platform jual beli terbesar di Asia Tenggara siap memfasilitasi Anda yang ingin menjual barang yang sudah tak terpakai atau bahkan barang baru. Selain itu, ada keuntungan yang Anda dapatkan jika menjual barang di Jualo. Seperti ulasan artikel berikut ini.

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

Tanpa Biaya

Anda bisa mengiklankan barang yang ingin dijual secara gratis. Caranya pun sangat mudah, tinggal akses website Jualo.com, lalu pilih fitur Pasang Iklan dan ikuti petunjuk yang tertera. Di sana Anda bisa mengiklankan barang sebanyak-banyaknya tanpa harus mengeluarkan biaya.

Jangkau Konsumen Lebih Luas

Jualo memiliki fitur GEO Search yang bisa menjangkau calon pembeli lebih luas. Dengan fitur ini, barang dagangan yang yang diiklankan bisa dilihat di seluruh wilayah Indonesia sehingga memungkinkan barang yang Anda jual cepat laku.

Instant Chat

Jualo memberikan fitur instant chat yang membuat Anda bisa dengan mudah berkomunikasi langsung dengan calon pembeli. Selain itu, Anda bisa juga mencantumkan nomor WhatsApps yang aktif agar calon pembeli mudah menghubungi dan bertanya soal barang yang ingin dibeli.

–> Jual Mobil Bekas Pakai Pasti Laku Asal Ikut 5 Cara Jitu Ini

Jual Barang Bekas

Jual Barang Bekas Lebih Mudah & Cepat di Jualo

Premium Listing

Nah, agar iklan produkmu dapat terjual dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan fitur iklan premium. Terdapat dua pilihan iklan premium yang bisa dipilih, yaitu iklan hot premium untuk 7 hari dan 30 hari. Semua layanan iklan premium hadir dengan harga yang terjangkau.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Feedback

Yang terakhir Jualo memberikan fitur feedback sebagai testimoni dari pembeli bahwa barang yang Anda jual benar-benar berkualitas. Hal ini bertujuan dan sebagai salah satu verifikasi bahwa Anda sebagai penjual yang baik dan terpercaya.

Jadi, tunggu apalagi. Segera pasang iklan gratis di Jualo dan raup keuntungannya sekarang juga!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles