close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Jual Mobil Bekas Pakai Pasti Laku Asal Ikut 5 Cara Jitu Ini

Ketika hendak jual mobil bekas pakai, kebanyakan orang pastinya ingin semua proses cepat dan harga yang tinggi bukan? Nah supaya hal tersebut terwujud, yuk simak tips jual mobil dari Jualo berikut ini.

Menjual mobil memang jadi suatu hal yang gampang-gampang susah. Terutama di tengah situasi ekonomi yang lesu akibat pandemi seperti sekarang. Untuk itu, tak ada salahnya Anda menerapkan beberapa tips atau cara jitu jual mobil bekas pakai dari Jualo berikut ini agar mobil yang Anda miliki cepat laku dengan harga tinggi tentunya. Apa saja yang diperlukan? Berikut ulasan lengkapnya.

–> Langkah Mudah & Cepat Jual Mobil Kesayangan Secara Online

Periksa semua kondisi

Jual Mobil Bekas - Cek bodi

Kondisi Mobil Prima Sangat Mempengaruhi Harga Jual yang Tinggi

Sebelum Anda menjual mobil, lebih baik periksa semua kondisi. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya kerusakan atau kekurangan yang terlewatkan. Mungkin bisa juga mesin, cat mobil, kinerja mobil, kaca, dan lain sebagainya.

Jika memang ada hal yang perlu diperbarui atau diganti, sebaiknya gantilah terlebih dahulu. Ini dilakukan agar calon pembeli semakin senang dan tak perlu repot lagi untuk mengganti. Terlebih lagi, mereka tidak akan melakukan komplain pada Anda jika ada kerusakan pasca membeli mobil. Jika kondisi mobil prima, maka menawarkan harga tinggi kepada calon pembeli jadi sesuatu yang wajar bukan?

Menjaga kebersihan mobil

Menjual Mobil Bekas

Kebersihan Menjadi Nilai Plus yang Dilihat Calon Pembeli

Kebersihan mobil jadi poin penting. Pasalnya kebersihan eksterior dan interior merupakan poin pertama yang dilihat oleh calon pembeli. Bersihkan secara menyeluruh untuk menampilkan kesan apik dan baru. Meskipun mobil  Anda sudah bertahun-tahun, setidaknya warna dan tampilannya masih terlihat anyar.

–> 6 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Pick Up Bekas

Cek harga di pasaran

Berikutnya, cek harga pasaran mobil bekas yang setipe dengan mobil Anda. Bisa dilakukan melalui internet, koran, majalah, dan lain sebagainya. Ini berguna agar Anda tidak mematok harga yang terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Jika memasang harga terlalu rendah, jelas Anda akan rugi. Apabila memasang harga terlalu tinggi, maka bisa dipastikan tak ada yang tertarik.

Cara penjualan

Seperti yang sudah sedikit dibahas di atas. Cara jual mobil bekas di sini bermacam-macam. Anda bisa langsung ke dealer mobil bekas, atau menuju bursa jual mobil, bahkan langsung memarkir mobil di depan rumah dengan tulisan ‘DIJUAL’.

Semua tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang perlu diingat di sini adalah Anda harus memanfaatkan internet. Anda bisa menjualnya melalui media sosial, seperti facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain sebagainya. Ada pula pilihan situs jual beli mobil bekas di internet melalui marketplace terpercaya. Salah satunya Jualo yang siap menjadi partner Anda saat menjual mobil.

Menjual Mobil Bekas

Jualo Siap Menjadi Partner Anda untuk Menjual Mobil Kesayangan

Di Jualo, hampir setiap harinya para pemasang iklan berhasil jual mobil secara mudah dan cepat. Dengan jutaan pengguna yang mengakses setiap harinya, Jualo.com akan membantu penjualan mobilmu menjadi lebih cepat. Selain itu Anda juga bisa mengikuti program Jual Mobil di Jualo jika Anda ingin mobil segera laku dengan tim inspeksi dari CARRO.

Caranya tinggal iklankan saja mobil Anda. Lalu unggah foto terbaik disertai deskripsi lengkap. Cantumkan juga harga yang diinginkan serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Hal paling penting, untuk keamanan transaksi, sebaiknya Anda bertemu langsung dengan calon pembelinya.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

Jujur

Nah, ini adalah poin terakhir dan yang paling penting. Jujurlah pada pembeli. Jika memang ada kerusakan pada mobil Anda, atau bekas tabrakan, dan lain-lain, sebaiknya jujur. Anda bisa jujur pada hal-hal kekurangan mobil yang ingin dijual, seperti AC yang kurang dingin atau hal lain. Jika Anda jujur sejak awal, maka keberuntungan juga akan datang.

Selamat mencoba!

–> Jual Mobil di Jualo secara cepat dan mudah sekarang

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram