close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level yang Powerful

Realme Narzo 30A

Realme Indonesia siap menghadirkan Realme Narzo 30A untuk para pecinta gaming di Tanah Air dengan harga terjangkau dengan fitur canggih di kelasnya.

Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa waktu lalu. Realme Indonesia akhirnya mengkonfirmasi peluncuran “Power Up The Game” di Indonesia.

Realme narzo 30A sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi No.1 Gaming Smartphone di pasar online. Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan realme narzo 30A, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Performa game bertenaga dan trendsetting design yang unik, #realmenarzo30A hadir sebagai The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone,” pernyataan Realme Indonesia.

–> Xiaomi Mi 11: Ponsel dengan Snapdragon 888 Pertama di Dunia

Spesifikasi

Realme Narzo 30A

Kendati masuk ke segmen pemula, Realme Narzo 30A menawarkan spesifikasi perangkat kelas mid-range, seperti baterai besar 6.000mAh ditunjang pengisian daya cepat QuickHarge 18W. Untuk isi daya dan transfer data melalui kabel pun sudah didukung UBC Type-C.

Lain itu, Realme Narzo 30A juga akan memakai kamera ganda di belakang salah satunya 13MP sementara kamera depan 8MP. Untuk prosesor, Realme membenamkan MediaTek Helio G85 pada Narzo 30A sebagai prosesor gaming terbairk di kelasnya.

–> 10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

Harga

Harga Realme Narzo 30A di Indonesia diprediksi tidak jauh berbeda dengan versi India. Namun bisa lebih terjangkau atau sedikit lebih mahal. Dikutip dari laman Realme India, Narzo 30A tersedia dalam dua varian, yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 63GB. Varian terendah dibanderol seharga 8.999 rupee atau setara Rp1,7 juta (kurs hari ini Rp194).

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Sedangkan untuk varian tertinggi dijual seharga 9.999 rupee atau setara Rp1,9 juta. Narzo 30A tersedia dalam dua varian warna, yakni Laser Black dan Laser Blue. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Realme Narzo 30A akan diumumkan pada Rabu, 3 Maret mendatang yang peluncurannya bisa disaksikan secara live streaming di Realme.com.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram