10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2021
Hp 2 Jutaan 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Di era digital seperti sekarang, sudah banyak brand smartphone yang menghadirkan pilihan HP 2 Jutaan terbaik dengan fitur mumpuni.  Sesuatu yang pastinya dicari oleh konsumen di Indonesia bukan?

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok di era serba digital saat ini. Untuk kamu yang hobi traveling, suka jalan-jalan tentu akan membeli HP dengan kamera berkualitas. Begitu juga yang suka bermain game akan condong ke baterai dan spesifikasi. Namun, apakah harganya harus mahal? Ternyata tidak juga lho. Soalnya sudah banyak pilihan hp 2 jutaan terbaik yang bisa dipilih.

Kamu bisa mendapatkan yang sesuai dengan budget tersebut. tidak terlalu menguras kantong dan tetap bisa berhemat untuk membeli kebutuhan lain. Produk yang tersedia satu sama lain tidak jauh berbeda. Fitur kekinian juga telah dimiliki oleh hampir semua jajaran handphone yang tersedia di pasaran. Untuk membantumu menentukan yang terbaik, simak daftar lengkap Hp 2 Jutaan terbaik 2021 berikut ini:

–> Xiaomi Mi 11: Ponsel dengan Snapdragon 888 Pertama di Dunia

HP 2 Jutaan Terbaik: Nokia 5.3

HP 2 Jutaan terbaik - Nokia

Nokia 5.3 Menawarkan Build Quality Smartphone Terbaik

Bagi yang rindu akan kejayaan smartphone Nokia, mungkin Nokia 5.3 bisa menjadi jawaban. Ponsel ini memang tidak dibekali spesifikasi mentereng, tapi bukan itu nilai utama darinya. Yang sangat spesial dari Nokia 5.3 adalah soal build quality-nya. Bahkan, perangkat ini mendapat predikat sebagai best build quality smartphone. Luar biasa, bukan? Ini menjadi ciri khas yang tak pernah ditinggalkan oleh Nokia.

Selain itu, layarnya yang luas, spesifikasi cukup mumpuni, kamera lengkap hingga konektivitas NFC membuat HP berdesain elegan ini layak dilirik di harga Rp 2 jutaan.

Rentang Harga: Rp 2.737.000 – Rp 2.875.000

HP 2 Jutaan Terbaik: Xiaomi Redmi Note 9

HP 2 Jutaan terbaik 2021 - redmi

Redmi Note 9 Cocok untuk Anda yang Para Gamers

Seri Redmi Note dari Xiaomi selalu sukses menjadi pilihan favorit di rentang harga Rp 2 jutaan selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, serinya langganan menjadi salah satu handphone terlaris sedunia. Prestasi mentereng ini juga rasanya diteruskan oleh Redmi Note 9. Dengan membawa desain modern, chipset andal, penyimpanan cukup hingga baterai jumbo membuatnya bisa jadi andalan tangguh untuk keseharian.

Rentang Harga: Rp. 2.199.000 – Rp. 2.650.000

HP 2 Jutaan Terbaik: Samsung Galaxy M20

Hp 2 Jutaan terbaik 2021 - samsung galaxy

Selain Baterai Jumbo, Brand Samsung Menjadi Daya Tarik Tersendiri 

Kehadiran jenis terbaru untuk seri gaming murah, kini Samsung telah mewujudkannya bagi kamu fans berat merek satu ini. Membawa body yang mewah serta kualitas layar yang baik. Baterai jumbo berukuran 5.000 mAh dan spesifikasi besar melalui chipset khas Samsung, Exynos 7904 patut diacungi jempol.

Perpaduan prosesor yang sudah hemat daya dan baterai berkapasitas besar tentu akan meningkatkan keawetan masa pakai dalam keseharian.

Rentang Harga: Rp 2.205.000 – Rp 2.399.000

HP 2 Jutaan Terbaik:  Samsung Galaxy A20S

Hp 2 Jutaan 2021

Samsung A20S Cocok untuk Para Travellers yang Gemar Mengabadikan Momen Lewat Kamera

Samsung juga peduli dengan pasar mid-end-nya yang memiliki kepercayaan terhadap merek smartphone dari Korea Selatan ini.Dilengkapi dengan 3 buah kamera utama serta 1 kamera depan, serta kebutuhan gaming yang tercukupi.

Bagi kamu yang suka berfoto ria dan bermain game santai, mungkin cocok dengan handphone Samsung yang satu ini. Harganya yang terjangkau membuatnya layak untuk dimiliki. Terutama bagi kamu yang mementingkan brand dari suatu produk.

Rentang Harga: Rp 2.199.000 – Rp 2.670.000

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

HP 2 Jutaan Terbaik: Xiaomi Redmi Note 8

Hp 2 Jutaan 2021

Fitur Canggih yang Ditawarkan Redmi Note 8 Tentu Sayang untuk Dilewatkan

Pabrikan dari Tiongkok tidak mau kalah saing untuk smartphone murah. Xiaomi mendominasi pasar smartphone di rentang harga 3 juta ke bawah lewat spesifikasi gaharnya.

Dengan harga 2 jutaan Rupiah saja kamu sudah dapat membungkus smartphone yang memiliki total 5 kamera, teknologi IPS, chipset Qualcomm Snadpragon 665 dan beberapa  fitur menarik lainnya.

Harga: Rp 1.999.000

HP 2 Jutaan Terbaik: Realme 5 Pro

Hp 2 Jutaan 2021

Kamera Jadi Daya Tarik Utama Realme 5 Pro

Seri terbaru yang bisa kamu coba di jajaran smartphone 2 jutaan dengan keluaran Realme 5 Pro. Baru dirilis pada September 2019 lalu, segala spesifikasi canggih dan terbaru terdapat di smartphone yang satu ini.

Beberapa nilai lebihnya selain harga yang murah adalah Qualcomm Snapdragon 712, daya baterai di atas 4.000 mAh serta 4 kamera utama yang membantu hobi kamu memotret.

Harga: Rp 2.710.000

–> Sekarang Jualo sudah ada di TikTok loh. Cek disini yaaa

HP 2 Jutaan Terbaik: Asus Zenfone Max Pro M2

Hp 2 Jutaan 2021

Prosesor yang Dibenamkan di Asus Zenfone Max Pro M2 Cukup Baik Mendukung Kegiatan Bermain Game

Terbukti laku di saat perilisan seri Max Pro M1, kini ASUS tidak tinggal diam dan mulai merambah pasar berikutnya dengan seri terbaru, yaitu Zenfone Max Pro M2.

Memulai pasar dengan segmentasi gaming yang membawa daya baterai hingga 5.000 mAh. Serta penggunaan chipset Snapdragon 660 beserta teknologi GPU Adreno 512 yang mendukung Hi-FPS. Ini merupakan produk ponsel pintar terpopuler dari Asus yang memiliki banyak peminat.

Harga: Rp 1.899.000 – Rp 2.530.000

HP 2 Jutaan Terbaik: Vivo Y17

Hp 2 Jutaan 2021

Layar Besar Jadi Keunggulan Vivo Y17

Seri handphone satu ini berbeda dengan jajaran di atas. Vivo menjajaki pasar smartphone murah meski tidak memiliki penggemar yang banyak. Namun, perkembangan zaman membuat Vivo berbenah diri.

Vivo Y17 yang dirilis pada April 2019 menjadi pilihan dengan daya baterai jumbo yaitu 5.000 mAh. Tidak hanya itu, kamera dan layar super besar mampu membuat pengalaman yang berbeda. Y17 bisa kamu andalkan sebagai daily driver yang memenuhi hampir semua kebutuhan.

Harga: Rp 2.459.000 – Rp 2.800.000

–> Review Tag Heuer Connected 2021: Smartwatch Futuristik Nan Klasik

HP 2 Jutaan Terbaik: Oppo A5 2020

Hp 2 Jutaan 2021

Oppo A5 Menghadirkan Chipset Menawan dan Teknologi Kamera Canggih

Pabrikan lainnya di pasar smartphone 2 jutaan dari Oppo melalui seri terbarunya, yaitu Oppo A5 2020. Meski baru dirilis, harga yang ditawarkan mampu membuat para calon pembeli penasaran.

Pasalnya, spesifikasi yang ditawarkan serta teknologi kamera yang canggih tersematkan di smartphone satu ini. Warna dan desain yang menawan serta chipset yang bagus membuat HP Rp 2 jutaan satu ini menjadi idola. Jika kamu mencari HP yang bisa diandalkan, desain elegan dan terjangkau, Oppo A5 2020 bisa jadi pilihan tepat.

Harga: Rp 2.175.000

HP 2 Jutaan Terbaik: Huawei Honor 10 Lite

Hp 2 Jutaan 2021

Huawei Honor 10 Lite Cocok Buat Kamu Penggemar Fotografi

Tidak ketinggalan smartphone satu ini, yaitu Huawei Honor 10 Lite. Setelah mampu mencuri perhatian dengan teknologi kamera seri Huawei P30 Pro, kini pasar bawah juga kebagian pengalaman kamera Huawei.

Mengusung penggunaan kamera yang lebih jernih serta mampu menangkap gambar dengan warna yang baik. Video juga dapat diandalkan yang mampu meredam gerakan terhadap tampilan objek.

Sejak bekerja sama dengan Leica, Huawei sangat bisa dipercaya untuk urusan smartphone photograpy. Bahkan, di seri handphone Huawei yang tanpa embel-embel Leica, kualitasnya begitu memukau.

Harga: Rp 1.747.000 – Rp 2.150.000

Nah, itu dia HP terbaik di rentang harga Rp 2 jutaan. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menggunaakan sisa uang untuk keperluan lainnya bukan? Kalau kamu ingin mendapatkan HP terbaik di harga 2 jutaan, bisa memanfaatkan fitur iklan Jualo lho! Nikmati belanja mudah, murah, dan nyaman bersama Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles