Review Tag Heuer Connected 2021: Smartwatch Futuristik Nan Klasik
Tag Heuer Connected

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jam tangan Tag Heuer Connected mungkin bisa menjadi salah satu jawaban bagi para pecinta smartwatch yang menginginkan jam tangan canggih bertaburan fitur-fitur canggih, modern, dan tetap menghadirkan aura premium.

Sebagai produsen jam tangan premium, Tag Heuer tak ketinggalan menghadirkan smartwatch yang kekinian, Tag Heuer Connected. Tag Heuer mengemas smartwatch generasi ketiga ini dengan perpaduan semua fitur canggih dan modern yang mendukung fungsionalitas dari sebuah smartwacth kelas atas. Namun tetap mempertahankan keanggunan yang terinspirasi dari model chronograph mereka.

Desain: Timeless dan Elegan

Tag Heuer Connected

Perpaduan Chronograph dan Digital Membuat Tag Heuer Connected Memiliki Desain Timeless

Secara desain dan tampilan fisik, Tag Heuer Connected sepintas mirip seperti pendahulunya. Namun ada satu perubahan dramatis yang diusungnya, yakni sebuah crown, menjadikannya semakin menyerupai arloji tradisional. Crown tersebut diapit oleh dua tombol ekstra, dan ini mengindikasikan pengoperasian yang lebih baik ketimbang generasi sebelumnya yang cuma mengandalkan satu tombol saja.

Menggabungkan estetika yang tak lekang oleh waktu dengan pengalaman digital canggih yang dirancang khusus. Tag Heuer Connected bisa dikatakan sebagai salah satu smartwatch dengan dengan desain terbaik.

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Dimensi: Lebih Ramping dan Modern

Tag Heuer Connected

Dimensi Tipis dan Ramping Membuat Tag Heuer Connected Nyaman Saat Dipakai

Meskipun berukuran 45mm sama seperti Connected Watch sebelumnya, versi edisi 2020 ini nampak lebih ramping, berkat bezel keramik yang tipis. Terdapat pilihan antara case stainless steel dengan bezel keramik hitam atau perak. Referensi estetika Carrera juga jelas terlihat pada finishing dari Connected Watch ini.

Dimensinya pun tidak berubah banyak dari sebelumnya, dengan diameter 45 mm dan tebal 13,5 mm. Layarnya merupakan panel OLED 1,39 inci beresolusi 454 x 454 pixel, dan tentu saja ada kaca safir yang melapisinya yang kian menegaskan kesan mewah.

Fitur: Lengkap dan Canggih

Tag Heuer Connected 2020

Semua Informasi Penting Kini Ada di Pergelangan Tangan

Tag Heuer Connected menghadirkan tampilan multi-fitur yang dapat disesuaikan dan dapat diatur untuk menyorot data terpenting dalam satu kali ketukan. Dengan kata lain, semua data kini semua ada di pergelangan tangan, seperti jadwal acara, ramalan cuaca, dan data kesehatan Anda hanya dengan satu sentuhan.

–> Mengenal Jenis Jam Tangan Berdasarkan Movement & Kebutuhan

Teknologi paling menarik dari model baru ini adalah fungsionalitas olahraga yang ditingkatkan. Melalui aplikasi Tag Heuer Sports, Anda dapat menggunakan jam tangan ini sebagai asisten saat berolahraga. Didukung oleh OS Wear besutan Google, Tag Heuer Connected mampu menyajikan semua mod yang diperlukan.

Mulai dari beragam layanan Google, seperti navigasi, notifikasi pesan, hingga palacak GPS. Tidak ketinggalan, smartwatch satu ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Lalu yang benar-benar menarik adalah tampilan digital Orbital.  Menampilkan penghitung detik seperti bola plasma, penghitung detik yang dihasilkan oleh algoritma.

–> Begini Cara Ampuh Bedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

Kesimpulan

Dengan semua fitur dan teknologi yang telah disebutkan,Tag Heuer Connected tentunya layak dijadikan pilihan untuk Anda yang mencari smartwatch canggih dengan desain nan premium.

Jika Anda tertarik, Jualo siap menjadi partner setia Anda dalam mencari jam tangan premium idaman. Sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya, terdapat ribuan iklan jam tangan yang dijual setiap harinya. Lewat Jualo, tentu saja Anda bisa memilih jam tangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Caranya sangat mudah. Anda tinggal membuka website Jualo.com, pilih menu ‘Barang Mewah’ dan sub menu ‘Jam Tangan’. Anda pun usah kuatir soal keamanan karena Jualo selalu mengawasi dan menerapkan verifikasi ketat terhadap seluruh pelapak, sehingga transaksi kian aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles