close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Jam Tangan Hublot

Jam tangan Hublot Big Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow hadir dalam semburat pelangi batu permata berwarna cerah berlatar belakang emas merah muda 18 karat yang memancarkan eksklusifitas jam tangan premium.

Colorful atau penuh warna, seperti itulah kesan pertama saat melihat jam tangan Hublot Big Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow. Sebanyak 290 batu permata yang indah menggambarkan spektrum yang berani, bersemangat, dan menyenangkan di sekitar dial.

“Big Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow merupakan gambaran kemurnian dan ketepatan dari mereka yang terlibat dalam pembuatan jam,” jelas CEO Hublot, Ricardo Guadalope.

Berbagai warna bersatu padu dengan selaras. Tidak ada satu yang menonjol namun tidak ada pula yang terlupakan. Merah tua bercampur menjadi fuchsia menjadi ultraviolet, bermacam warna biru yang berganti ke spektrum hijau yang lembut lalu disambut kuning cerah dan oranye yang hangat.

–>  Chiron Tourbillon, Jam Tangan Sultan dari Bugatti yang Dibanderol Miliaran

–> MV Agusta Hadirkan Jam Tangan Premium RMV, Eksklusif dan Elegan

Jam Tangan Hublot

Leburan Batu Pertama Membuat Jam Tangan Hublot Terasa Mewah

–> Mengenal Jenis Jam Tangan Berdasarkan Movement & Kebutuhan

Jam Tangan Hublot Berbalut Warna Indah dari Batu Permata

Memiliki case berukuran 45 terdapat 100 batu permata yang terdiri dari rubi, safir merah muda, amethyst atau batu kecubung, safir biru, topaz biru, tsavorites, safir kuning dan jingga. Lalu sebanyak 112 batu permata yang dipotong baguette ditempatkan di bagian bezel.

Serta 48 batu permata pada dial dan indikator waktu. Hublot menanamkan mesin flyback chronograph HUB1242 buatan pabrikan UNICO dengan mekanisme clutch ganda dan roda kolom berwarna gelap, kontras dari bagian depan jam yang terkesan cerah. Sebagai sentuhan akhir, tali kulit buaya juga dipasangkan dengan 30 batu permata. Yang menarik, jam tangan  yang dibanderol sekitar Rp 1,5 miliar ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram