close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gandeng Dorna, MP1 Gelar MotoGP eSport Indonesian Series

Hadirnya MotoGP eSport Indonesian Series merupakan upaya untuk membangkitkan gairah dan mengembangkan olahraga motorsports di Indonesia.

Setelah berkomitmen penuh menggarap pasar MotoGP di Indonesia, perusahaan manajemen olahraga asal Indonesia, MP1 kini kembali membuat gebrakan. Mereka baru saja meneken kontrak berdurasi multi-tahun dengan Dorna Sports untuk menghadirkan kompetisi MotoGP eSports Indonesian Series pada tahun 2021.

Kejuaraan tersebut dirancang sebagai batu pijakan gamer menuju WINDTRE Rising Star Series. Suatu inisatif yang diperkenalkan Dorna pada 2020 untuk menemukan dan membina bakat eSports baru di seluruh dunia. Selain itu, MotoGP eSports Indonesian Series akan memberikan kesempatan para gamer untuk bersaing di MotoGP eSport Global Series tahun depan.

–> Wuling Hadirkan Operasi Tukar Guling dengan Promo Menggiurkan

–> Pertamina Resmi Operasikan SPBU Listrik Pertama di Indonesia

Kejuaraan eSports MotoGP sendiri dimulai pada 2017 lalu dan terbukti jadi proyek yang sukses serta jadi bagian penting portofolio Dorna Sports, sebagai pemegang hak komersial MotoGP. Sejak kelahirannya empat tahun silam, kompetisi tersebut telah berkembang menjadi 23 tantangan online, dua pro draft, dan tujuh kegiatan yang disiarkan langsung, yang puncaknya disaksikan lebih dari 60 juta pasang mata di tahun 2020.

“Wajah olahraga dan cara banyak orang dalam berpartisipasi dibidang olah raga telah berubah dalam kurun waktu yang cukup lama. Dan di sisi lain, situasi tahun ini mempercepat perkembangan eSport,” jelas Marissa Komala, Managing Director Commercial & Creative MP1.

Sementara itu, Dorna Sports lewat Pau Serracanta selaku Managing Director kembali menegaskan komitmen Dorna dalam kompetisi eSports di MotoGP yang kian berkembang.

–> Sepeda Listrik Volta Luncurkan Empat Model di IIMS Motobike Hybrid Show

“Selama empat tahun ini, Dorna telah membuat komitmen kuat untuk eSports dan sejak itu program eSport MotoGPTM tidak pernah berhenti berkembang. Perjanjian ini dan investasi yang telah MP1 lakukan dalam olahraga kami, sangat menjamin kesuksesan kompetisi nasional MotoGPTM eSport yang pertama, yaitu MotoGPTM eSport Indonesian Series,” kata Pau.

MP1 juga menunjukkan komitmen penuh menggarap pasar MotoGP di Indonesia yang mana awal bulan lalu meluncurkan kerjasama dengan Gresini Racing dengan menghadirkan brand Indonesian Racing di empat kelas, yakni MotoGP, Moto2, Moto3, dan MotoE tahun depan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram