close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Sepeda Listrik Volta Luncurkan Empat Model di IIMS Motobike Hybrid Show

Perkembangan zaman yang kian modern membuat produsen roda dua atau empat berlomba-lomba menghadirkan kendaraan listrik, tak terkecuali PT Volta Indonesia Semesta.

Memanfaatkan momen gelaran otomotif akhir tahun, IIMS Motobike Hybrid Show 2020, Volta meluncurkan jajaran produk terbarunya. Merek kendaraan listrik asal Indonesia ini tak tanggung-tanggung, empat produk langsung dihadirkan melalui acara yang digelar secara daring maupun luring di MotoVillage, Jakarta Selatan ini.

Keempat tipe tersebut terdiri dari, dua sepeda listrik, satu sepeda motor listrik, dan satu sepeda motor listrik roda tiga. “Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga,” kata Willty Awan, CEO PT Volta Indonesia Semesta.

–> Piaggio Group Gandeng IBM untuk Sempurnakan Teknologi

–> Asuransi Astra Raih Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED, Volta juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambah sisi fungsionalitas. Sedangkan untuk lini sepeda motor, Willty menegaskan bahwa motor sudah dapat diurus hingga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). “Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan,” kata Willty.

Willty pun memaparkan bahwa motor ini menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai. “Untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan,” pungkasnya.

–> Rayakan HUT ke-50, Suzuki Donasikan 5 Mobil untuk Institusi Pendidikan

Sejak pertama kali hadir pada Oktober 2017 silam, Volta memang menjadi gebrakan baru di pasar sepeda listrik Tanah Air. Produsen yang terletak di Semarang, Jawa Tengah tersebut sangat gencar bermain di pasar sepeda listrik. Tercatat hingga saat ini, mereka sudah memiliki 8 model yang terdiri dari sepeda listrik, sepeda motor listrik, dan sepeda motor listrik roda 3.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram