close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Piaggio Group Gandeng IBM untuk Sempurnakan Teknologi

Kolaborasi keduanya diharapkan menjadi solusi untuk mempercepat dan menyederhanakan proses internal manajemen pesanan yang lebih efektif dan lebih cepat, serta memberikan fleksibilitas terhadap permintaan klien.

Piaggio Group dan IBM resmi mengumumkan kerja sama untuk menyelesaikan proyek internasional sebagai transisi aplikasi manajemen Piaggio ke SAP S/4 HANA. Yang mana peningkatan ke S/4 HANA ini akan memberikan tampilan informasi terpusat. Sehingga memungkinkan Piaggio untuk menganalisis data manajemen dan ekonomi secara real time di perangkat apapun.

Hal tersebut tidak lepas dari Piaggio yang sedang fokus pada penggabungan proses melalui peningkatan infrastruktur aplikasi umum dan terintegrasi di enam pusat industri seluruh dunia. “Kami telah meletakkan dasar untuk evolusi yang cepat dan konstan dari proses kami dan untuk digitalisasi masa depan lebih lanjut dari proses bisnis yang paling penting, untuk mendukung fungsi internal, kolaborasi dengan mitra strategis dan jaringan penjualan,” ujar Vittorio Boero, Chief Information Officer dari Piaggio Group.

–> Rayakan HUT ke-50, Suzuki Donasikan 5 Mobil untuk Institusi Pendidikan

–> Bosch Module, Sulap Bengkel Konvensional Menjadi Digital

Dimulai pada kuartal pertama tahun 2020, proses migrasi dilakukan oleh IBM memang mendapatkan tantangan akibat pandemi Covid-19. Namun, berkat konsolidasi progresif yang dilakukan mulai akhir Juni, proyek ini telah selesai dan memenuhi semua target yang ditetapkan meskipun ada kendala operasional pengujian dan pendirian produksi di tiga negara dengan dukungan jarak jauh.

Pemilihan mitra seperti IBM Services dimotivasi oleh keahliannya yang begitu banyak dan telah terbukti, baik dalam pengaplikasian teknologi baru seperti SAP S/4HANA dan juga dalam industri. Lebih dari 20 tahun, IBM Services melaksanakan proyek instalasi SAP R/3 untuk Piaggio dan berhasil menyelesaikan proyek konversi dengan memanfaatkan fitur-fitur baru dan efisien dari sistem manajemen yang menggabungkan transaksi ERP dengan teknologi baru.

–> Asuransi Astra Raih Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

Proyek tersebut merupakan langkah pertama dari jalur evolusi yang memproyeksikan Piaggio menuju dimensi perusahaan kognitif, yaitu perusahaan yang mampu memanfaatkan data internal dan eksternal untuk mendukung strategi dan pilihan bisnis. “IBM bangga telah mendukung perusahaan yang merupakan simbol keunggulan Italia dalam menyelesaikan proyek migrasi internasionalnya dengan aman ke SAP S/4HANA dalam laju yang cepat dan terlepas dari keterbatasan akibat lockdown,” beber Luigi Menzio, IBM Services Executive Partner, IBM Italia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram