Rayakan HUT ke-50, Suzuki Donasikan 5 Mobil untuk Institusi Pendidikan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan kali ini, Suzuki mendonasikan satu unit APV, satu unit Ertiga, satu unit Karimun Wagon R dan dua unit Mega Carry Karoseri.

Merayakan ulang tahun ke-50, Suzuki Indonesia mendonasikan 5 unit mobil yang bisa digunakan sebagai alat praktikum kepada empat institusi pendidikan di Jabodetabek, Purworejo dan Yogyakarta.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Soebronto Laras sebagai Komisaris Suzuki Indonesia dan Giri Triatmojo, Administration Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Senin (7/12).

“Kami berupaya membantu pengembangan dunia pendidikan melalui donasi kendaraan praktikum dengan harapan dapat menunjang dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia terutama pada industri otomotif,” kata Giri.

–> Bosch Module, Sulap Bengkel Konvensional Menjadi Digital

–> Asuransi Astra Raih Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

Dalam kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan kali ini, Suzuki mendonasikan 1 unit APV, 1 unit Ertiga, 1 unit Karimun Wagon R dan 2 unit Mega Carry Karoseri. Ke-5 mobil tersebut diberikan kepada SMK Perguruan Cikini 3 – Jakarta, SMK Fadilah – Jakarta, SMK Patriot – Pituruh, Jawa Tengah dan Universitas Muhammadiyah – Yogyakarta.

Selain memberikan lima mobil di perayaan ke-50 tahun. Suzuki diketahui sangat peduli terhadap dunia pendidikan sejak 2015. Tercatat sudah 365 unit mobil yang telah didonasikan kepada institusi-institusi pendidikan di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, Suzuki Peduli Pendidikan juga memberi kesempatan kepada siswa dan mahasiswa untuk berkunjung dan melihat langsung proses produksi di pabrik-pabrik Suzuki di Indonesia.

–> 8 Motor Listrik Ramaikan Kompetisi Modifikasi IIMS Motobike Hybrid Show

Sampai Maret 2020, sudah lebih dari 50.000 siswa dan mahasiswa yang telah berkunjung ke pabrik Suzuki. Namun tahun ini, karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan kunjungan tidak bisa terlaksana. “Ke depannya, Suzuki akan terus mengembangkan kegiatan dan program lainnya agar kehadiran Suzuki bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,”  tukas Giri.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles