close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

8 Motor Listrik Ramaikan Kompetisi Modifikasi IIMS Motobike Hybrid Show

Kompetisi modifikasi motor listrik ini menjadi sinyal bahwa Indonesia sudah berkembang dan siap untuk memproduksi kendaraan masa depan bertenaga listrik.

Selain jadi pengobat rindu para pecinta roda dua, gelaran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 juga menampilkan topik kekinian yang berkaitan dengan motor listrik.  Electric Vehicle atau EC telah menjadi pembicaraan hangat terutama beberapa tahun terakhir.

Desakan dari aktivis lingkungan hidup terutama berkaitan dengan penggunaan bahan bakar fosil membuat EC makin menggaung dan menjadi seksi, termasuk bagi IIMS Motobike Hybrid Show. Saking seksinya, di IIMS Motobike Hybrid Show ini tak hanya dipamerkan model motor serta hal yang berkaitan dengan teknis, ternyata IIMS Motobike Hybrid Show telah mempersiapkan ajang kustom untuk sepeda motor EC.

–> Tips Aman Membeli Spare Part Mobil Secara Online

–> Teknik Mengerem Sepeda Motor yang Benar Saat Kecepatan Tinggi

Sambutan masyarakat terhadap EC sangat positif. Dapat dilihat dari banyaknya modifikator atau builder motor yang telah berkonsentrasi pada modifikasi EC. Sebanyak delapan builder bahkan telah siap mengikuti ajang kontes modifikasi bertajuk “Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) ini. Ke-8 peserta itu adalah Saikin Garage, Hantu Laut Kustom, Kampus Budi Luhur, Ivan Bengkel Custom, Brenkstyle Motorcyclops, Dog Shelter Garage, MrX Garage dan GTX Motorsport Bali.

Djoko Iman Santoso dari Monochrome Performance, Hendro Sutono dari Komunitas Sepeda dan Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Munawar Chalil dari OTO Media Group, didaulat menjadi juri dalam ajang ICEC pada awal Desember ini. Tentunya ajang ini akan sangat seru karena digelar secara hybrid. Semua motor harus dapat berfungsi dengan baik. Secara virtual, semua motor akan dipamerkan oleh IIMS Motobike Show dengan model 360.

–> Perluas Pasar, Prestige Motorcars Beli Sebagian Saham Renault Indonesia

Tak hanya dari peserta kompetisi, IIMS Motobike Show juga akan memamerkan beberapa motor listrik dari modifikator lain dan dari komunitas motor listrik di Indonesia. Kreativitas ini tentunya bakal menjadi hiburan menutup tahun bagi para penggemar otomotif Indonesia. “Ini adalah misi edukasi, bahwa dari Indonesia sendiri kita juga punya potensi yang cukup besar untuk melakukan produksi, inovasi dan pengembangan kendaraan listrik,” tutur Hendro Sutono.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram