close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Berjalan Sukses, Nilai Transaksi IIMS Hybrid 2021 Tembus Rp 2 Triliun

IIMS Hybrid 2021

Gelaran IIMS Hybrid 2021 sukses menorehkan catatan positif sekaligus menjadi nafas segar untuk industri otomotif nasional.

Dyandra Promosindo sukses menggelar event otomotif IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-21 April lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran otomotif ini merupakan catatan positif sekaligus memberikan angin segar setelah satu tahun masa suram akibat pandemi Covid-19.

Pameran hybrid yang menggabungkan antara virtual dan konvensional ini pun bisa dibilang sangat sukses. Selama 11 hari penyelenggaraan, tercatat sebanyak 764.000 orang hadir secara virtual. Sedangkan yang hadir secara langsung sebanyak 100.074 pengunjung.

–> Cat Mobil atau Sticker Wrap, Pilih Mana?

–> Harga Suzuki Ertiga Bekas Mei 2021

Tembus 2 Triliun

Ditambah total transaksi yang terjadi selama pameran berlangsung. Menurut data penjualan yang dilaporkan, IIMS Hybrid 2021 sukses meraih transaksi sebesar 2 triliun. Sebuah angka yang sangat fantastis bukan?

Berdasarkan pencapaian transaksi tersebut membuktikan bahwa industri otomotif Indonesia memiliki peluang untuk bangkit terutama kendaraan listrik, meningat banyak sekali yang tertarik dengan perkembangan kendaraan listrik kedepan. Selain itu, gelaran IIMS Hybrid 2021 turut berkontribusi dalam memberikan peluang UMKM F&B untuk bangkit kembali dengan tersedianya fasilitas food court & food truck di IIMS Hybrid 2021.

Pameran IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021 memiliki beragam program pendukung yang ada, diantaranya ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran berlangsung. Diantaranya, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF “Off Road Humanity”, dan masih banyak lainnya.

–> Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik 2021

Dengan kesuksesan ini, gelaran IIMS Hybrid 2021 membuktikan bahwa inovasi dan penggunaan teknologi bisa diterapkan dalam penyelenggaraan event di era new normal ini. Tidak kurang dari 200 orang volunteer dengan latar belakang mahasiswa/mahasiswi dari beragam kampus ternama di Indonesia direkrut untuk menjadi bagian dari Join Task Force Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan CHSE berjalan dengan baik dan ketat selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. Tak hanya itu, penerapan protokol kesehatan CHSE yang ketat dan tepat menjadi kunci dalam kesuksesan penyelenggaraan event.  Selain itu IIMS Hybrid 2021 memberikan momen positif untuk industri otomotif Indonesia sehingga kedepannya baik dapat berkontribusi lebih maksimal untuk perkembangan indsutri otomotif skala nasional hingga internasional.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram