close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Harga Suzuki Ertiga Bekas Mei 2021

suzuki ertiga depan

Sejak pertama kali diperkenalkan, kehadiran Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga di Indonesia mendapat respon sangat positif. Tak heran jika harga Suzuki Ertiga bekas sampai sekarang masih cukup stabil di pasaran.

Pertama kali hadir 2012 silam, Suzuki Ertiga sukses menggebrak pasar otomotif nasional serta menggoyang dominasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di segmen low MPV. Ertiga mampu merebut hati konsumen yang butuh mobil keluarga nyaman, lega, irit, dan punya desain modern.

–> Simak Pasaran Harga Toyota Avanza Bekas April 2021

Keunggulan Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga punya keunggulan dari sisi interior yang mampu menghadirkan kenyamanan maksimal. Menggunakan warna kombinasi two tone, interior Ertiga terlihat lebih mewah dan lega. Kemudian penggunaan material interior berkualitas dari jok hingga door trim. Selain itu, visibilitas pengendara juga diakomodir cukup baik.

suzuki ertiga belakang

–> Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik 2021

Kemudian, Ertiga juga disematkan fitur cukup lengkap di kelasnya. Mulai dari AC double blower. Serta dua airbag dan rem dengan teknologi Anti Lock Braking System (ABS+EBD). Beralih ke sektor mesin,  Ertiga menggendong mesin berkode K14B berkapasitas 1.400cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 Hp dengan torsi maksimum 130 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Berkat beberapa teknologi yang disematkan seperti DOHC dan katup variabel VVT membuat Ertiga cukup tangguh diajak melewati perkotaan dengan kondisi stop and go maupun luar kota. Karakter responsif juga bisa langsung dirasakan saat pedal gas diinjak sedikit saja. Dengan karakter tersebut, tentu saja memberikan keunggulan karena konsumsi BBM lebih efisien.

Cari Suzuki Ertiga Idaman di Jualo

Jika Anda tertarik meminang MPV satu ini, tak ada salahnya mengintip harga Ertiga di pasaran pada awal Mei 2021. Pilihan harganya pun sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Misal Suzuki Ertiga tipe GX tahun 2018 model terbaru dibanderol Rp 176 juta. Atau Suzuki Ertiga GX 2018 namun model lawas bisa didapatkan di harga Rp135 jutaan. Jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau bisa memilih Ertiga tipe GL yang dibanderol Rp115 jutaan untuk unit tahun 2013.

–> Top 10 SUV Terbaik di Indonesia 2021

suzuki ertiga jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari Ertiga terbaik. Setiap harinya Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun Suzuki Ertiga bekas yang bisa disesuaikan dengan budget. Soal keamanan pun tak perlu kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Cari Ertiga idaman di Jualo sekarang.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram