Simak Pasaran Harga Toyota Avanza Bekas April 2021
harga toyota avanza

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Popularitas Toyota Avanza sebagai mobil keluarga di Indonesia memang fenomenal. Tidak heran harga Toyota Avanza bekas sampai sekarang masih sangat stabil di pasaran.

Sejak muncul pertama 2003 silam, Toyota Avanza sukses menggebrak pasar otomotif nasional. Mengisi segmen MPV entry level, Avanza mampu merebut hati konsumen yang butuh mobil tangguh, lega, irit, dan desain yang modern. Bahkan sampai saat ini di pangsa pasar harga Toyota Avanza bekas masih stabil. Penasaran? Berikut informasi seputar harga Toyota Avanza yang siap menemani perjalanan Anda.

–> Comeback Subaru Indonesia Dapat Sambutan Hangat dari Komunitas

harga toyota avanza lama

Toyota Avanza Generasi Pertama

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh MPV dari Toyota ini. Seperti desain yang modern. Kemudian dimensi yang tidak begitu besar untuk ukuran mobil keluarga. Sehingga nyaman dikemudikan di lalu lintas padat seperti Jakarta. Kapasitas kabin yang luas untuk mengakomodir kebutuhan Anda bersama keluarga pastinya. Serta mesin yang terbukti tangguh dan mudah merawatnya.

–> Simak Update Harga Daihatsu Gran Max Blindvan Maret 2021

Di pertengahan April 2021 ini, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan Toyota Avanza bekas yang sangat menarik di Jualo. Pilihan harganya pun beragam sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Misal untuk Toyota Avanza tipe E tahun 2016, bisa didapatkan dengan harga Rp 105 jutaan. Atau Avanza tipe E AT tahun 2018 dijual seharga Rp 123 juta. Atau jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau, bisa memilih Avanza tipe G tahun 2007 yang dijual di angka Rp 81 juta.

–> Tips Simpel Merawat Interior Mobil untuk Tingkatkan Harga Jual

Banyak Pilihan di Jualo

harga toyota avanza jualo

Beragam Pilihan Toyota Avanza Bekas di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari mobil Avanza terbaik. Setiap harinya Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun Toyota Avanza bekas yang bisa disesuaikan dengan budget. Soal keamanan pun tak perlu kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Cari Toyota Avanza idaman hanya di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles