Simak Update Harga Daihatsu Gran Max Blindvan Maret 2021
Gran Max Blindvan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Punya rencana membeli Daihatsu Gran Max Blindvan? Berikut Jualo berikan informasi lengkap tentang harga pasaran mobil niaga terupdate yang bisa dijadikan acuan.

Kehadiran Daihatsu Gran Max Blinvan memberikan pilihan kepada konsumen yang sedang mencari mobil niaga untuk memenuhi kebutuhan usaha. Punya ruang kabin yang luas, dan mesin tangguh membuat Gran Max bisa diandalkan sebagai kendaraan niaga, yang terbaik di kelasnya. Maka tak heran jika harga Daihatsu Gran Max Blindvan terhitung cukup stabil di bursa mobil bekas.

–> Komparasi Mobil Pick Up 100 Jutaan: Suzuki Carry vs Daihatsu Gran Max

–> Review Isuzu Traga: Pick Up Rasa Truk yang Nyaman & Bertenaga

Hadir dengan mesin 1.300cc, blindvan satu ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 88 Hp dengan torsi maksimal 115 Nm. Belum lagi beberapa fitur yang makin membuat Anda nyaman selama perjalanan, seperti headunit single din, AC, dan Power Steering.

Di bulan Maret 2021 ini, Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan Daihatsu Gran Max Blindvan yang bisa jadi alternatif menarik di Jualo. Pilihan harga nya pun beragam. Untuk Gran Max keluaran tahun 2011 misalnya, bisa didapatkan dengan harga Rp 55 jutaan. Sementara Gran Max tahun 2017 dapat ditebus dengan harga Rp 78 jutaan. Jika ingin mendapatkan unit yang lebih segar, tersedia pula Gran Max tahun 2019 yang dibanderol Rp 119 jutaan.

Gran Max Blindvan

–> Review Mitsubishi L300, Legenda yang Tak Tergerus Zaman

Banyak pilihan di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari kendaraan niaga. Setiap harinya Jualo menyediakan beragam Gran Max Blindvan yang bisa disesuaikan dengan budget pastinya. Soal keamanan pun tak perlu kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Cari kendaraan niaga terbaik, Jualo tempatnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles