Berikut Rekomendasi Smartwatch Premium Terbaik 2021
smartwatch

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut ini kami sajikan rekomendasi smartwatch premium yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat mencari jam tangan kece yang dapat menyuguhkan banyak informasi penting.

Smartwatch merupakan salah satu gadget yang cukup populer. Selain memiliki fungsi utama melihat waktu, smartwatch punya keunggulan yang tak dimiliki jam tangan konvensional yakni informasi penting yang bisa Anda dapatkan hanya melalui satu layar kecil di lengan. Seperti fitur penting pengukur detak jantung, jumlah oksigen dalam darah, hingga siklus tidur. Untuk itu, berikut Jualo berikan pilihan smartwatch premium terbaik yang bisa dijadikan referensi.

–> Review Jam Tangan Garmin Fenix 6, Smartwatch Premium Terbaik

Apple Watch

smartwatch

Yang pertama adalah Apple Watch. Siapa yang tak mengenal brand Apple yang sukses besar merebut perhatian masyarakat hampir di seluruh dunia serta bisa dikatakan sebagai pioneer. Tak heran jika Apple watch jadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari smartwatch modern dengan fitur canggih, seperti memantau kondisi saat berolahraga, melihat pesan, dan mendengarkan musik.

Garmin Fenix 5 Sapphire

smartwatch

Berikutnya adalah Garmin Fenix 5 Sapphire yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan. Selain dikenal tangguh juga memiliki fitur modern dan sangat lengkap untuk sebuah smartwatch. Fitur seperti kompas, GPS, pemutar musik, hingga siap mendukung aktivitas berolahraga.

–> Review Tissot Chemin des Tourelles: Cita Rasa Klasik Nan Premium

Samsung Galaxy Gear 2 SM R380

smartwatch

Selanjutnya Samsung Galaxy Gear 2 SM R380. Dirilis sejak 2014 lalu, Galaxy Gear 2 SM R380 punya keunggulan layar Super AMOLED dengan resolusi 320×320 pixels yang cukup jelas untuk memberikan semua informasi. Untuk fitur, Samsung Galaxy Gear 2 ini bisa mengukur detak jantung, jarak tempuh ketika digunakan lari atau berjalan. Serta memutar MP3, video, dan voice commands.

Fossil Q Founder

smartwatch

Produsen jam tangan asal Swiss, Fossil turut meramaikan pangsa pasar smartwatch yang pertama kali diluncurkan pada medio 2015 silam, yakni Fossil Q Founder 2.0. Meski sudah berusia 6 tahun, namun Fossil Q Founder masih memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya prosesor yang tercipta dari kerja sama Intel dan Google. Sensor canggih pun sudah tersemat di jam satu ini, seperti Accelerometer, gyroscope, dan fitness tracking yang siap memenuhi kebutuhan harian.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Jika ingin referensi lebih banyak, Anda bisa langsung saja mengunjungi laman Jualo. Sebagai platform jual beli terpercaya, Jualo menghadirkan beragam smartwatch atau jam tangan dengan harga dan fitur yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yuk segera temukan smartwatch idamanmu di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles