Review Jam Tangan Garmin Fenix 6, Smartwatch Premium Terbaik
garmin fenix 6

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jam tangan Garmin Fenix 6 merupakan jawaban untuk Anda yang mencari smartwatch outdoor premium dengan fitur dan teknologi canggih.

Sebagai produsen jam tangan outdoor yang telah terkemuka di dunia, Garmin selalu menghadirkan jam tangan terbaik yang siap menemani segala aktivitas harian Anda. Salah satunya adalah Garmin Fenix 6, sebuah jam tangan dengan perpaduan fitur canggih yang modern, dengan tampilan elegan dan sporty.

Desain: Sporty dan Elegan

garmin fenix 6

Secara desain dan tampilan, Garmin Fenix memiliki bentuk yang sporty dan tahan banting. Sesuai dengan kegunaannya sebagai jam outdoor yang siap di bawa ke mana saja.

Bisa dilihat dari penggunaan bahan lensa corning gorilla glass 3 kristal safir. Yang dipadukan dengan bahan baja anti karat pada bahan rangka jam tangan. Tak kalah penting, penggunaan tali atau strap silikon membuat jam tangan ini nyaman saat digunakan.

–> Review Tissot Chemin des Tourelles: Cita Rasa Klasik Nan Premium

Dimensi: Lebih Tebal Namun Modern

garmin fenix 6

Garmin Fenix merupakan smartwatch yang cukup berat jika Anda belum terbiasanya memakainya. Fenix 6 berbahan baja memiliki berat keseluruhan 83 gram. Sedangkan untuk bahan titanium memiliki berat total 72 gram. Namun secara fisik, jam tangan Garmin Fenix 6 memiliki ukuran 47x47x14,7 mm yang pas di pergelangan tangan pria dewasa. Dan yang paling menarik, Garmin Fenix 6 memiliki ukuran berbeda sesuai dengan jenis tali strap yang tersedia.

Fitur Garmin Fenix 6: Lengkap dan Canggih

Garmin Fenix 6 mmeiliki fitur sangat canggih di kelasnya. Memiliki ukuran layar dengan ukuran 1,3 inci dengan resolusi 260x 260 piksel, layar tetap dapat terbaca dengan jelas meski di bawah sinar matahari berkat teknologi memori in pixel MIP translektif.

Sebagai jam tangan outdoor, Garmin Fenix 6 memiliki sensor untuk mengetahui denyut jantung pada pergelangan tangan. Serta mengukur saturasi oksigen dan mengetahui ketinggian aklimasi. Serta dukungan semua fitur lengkap olahraga seperti, berlari, bersepeda, renang, bahkan golf.

–> Review Tag Heuer Connected 2021: Smartwatch Futuristik Nan Klasik

garmin fenix 6

Lalu untuk kebutuhan navigasi, Fenix 6 memiliki informasi akurat seperti medan jalan, serta tempat menarik yang bisa dikunjungi yang dikoneksikan dengan satelit navigasi global (GPS, GLONASS, dan Galileo) serta tergabung dengan kompas tiga saklar (Giroskop, Altimeter, dan Barometrik).

Fitur hiburan pun tidak ketinggalan, karena Fenix 6 punya layanan musik streaming premium yang canggih. Didukung dengan kinerja baterai yang tahan lama, bisa bertahan 13 hari dalam mode jam tangan saja.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Kesimpulan

Dengan semua fitur dan teknologi yang telah disebutkan di atas, Garmin Fenix 6 tentu saja layak dijadikan pilihan untuk Anda yang mencari smartwatch tangguh dengan fitur canggih dan kekinian.

Jika Anda tertarik, Jualo siap menjadi partner setia Anda dalam mencari jam tangan premium idaman. Sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya, terdapat ribuan iklan jam tangan yang dijual setiap harinya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget. Jadi tunggu apalagi? Temukan jam tangan idaman lewat Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles