Beli Mobil Makin Mudah Dengan Fitur Cicilan Terbaru
Jualo Cicilan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dilansir dari detikcom, penjualan mobil pada semester kedua 2017, mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan 66.389 unit menjadi 85.131 unit. Ketika kenaikan jumlah pembelian mobil terjadi, di sisi lain kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa masih sulit untuk mendapatkan mobil impian?

Nah, kini Jualo.com memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa mendapatkan mobil idaman. Saat pembelian mobil secara tunai hanya bisa dilakukan oleh kalangan tertentu, Jualo.com pun memungkinkan para pengunanya untuk membeli mobil dengan fitur Cicilan. Dimana fitur ini, memudahkan pengguna Jualo.com untuk membeli mobil impian dengan sistem kredit.

Lalu seperti apa cara mengajukan Cicilan di Jualo.com? Berikut adalah langkah-langkahnya.

Simulasi Fitur Cicilan
Simulasi Fitur Cicilan

Nah, setelah melihat langkah-langkah di atas, tentunya proses pembelian mobil dengan layanan Cicilan tidak terlalu sulit bukan?

Fitur yang merupakan hasil kerja sama antara Jualo.com dan penyedia jasa pembiayaan terpercaya, BFI, ini, hadir dengan syarat pengajuan kredit mobil yang cukup mudah. Selain itu, Cicilan juga hadir dengan sistem simulasi kredit. Dimana dengan demikian kamu bisa menentukan biaya Down Payment(DP), tenor kredit, serta biaya Cicilan per bulan yang sesuai dengan kemampuanmu. Dimana kemudahan ini pun akan membantu semua kalangan pengguna Jualo.com untuk membeli mobil yang mereka inginkan.

“Kamu bisa menentukan biaya Down Payment (DP), tenor kredit, serta biaya Cicilan per bulan yang sesuai dengan kemampuanmu.”

Meskipun mobil bekas kredit kini banyak ditawarkan oleh banyak diler, namun sesungguhnya membeli mobil di Jualo.com memiliki kelebihan tersendiri. Di Jualo.com kamu cukup cari mobil yang diinginkan, periksa kondisi mobil dengan layanan Otocek, dan ketika kamu merasa cocok dengan mobil tersebut, segera ajukan Cicilan.

Dengan kelengkapan layanan dalam pembelian mobil, Jualo.com pun bisa menjadi destinasi yang tepat untuk jual beli mobil online di Indonesia. Apalagi dengan adanya layanan Cicilan yang membuat pembelian mobil di Jualo.com mudah dan aman. Plus adanya fitur Cicilan membuat kamu tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan. Tinggal duduk, pilih, dan ajukan kredit. Nah, tunggu apa lagi? Segera beli mobil impianmu pakai Cicilan.

More
articles