Jualo Bisnis Adalah Media Promosi Online Paling Efektif
Jualo Bisnis

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pesatnya perkembangan teknologi digital mau tidak mau membawa perubahan pada cara promosi sebuah bisnis. Kini banyak brand atau usaha yang menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Youtube, sebagai alat untuk mempromosikan produknya.

Permasalahan kemudian muncul ketika hampir semua platform telah digunakan sebagai media promosi. Pertanyaan media apa lagi yang harus digunakan pun muncul ke permukaan. Nah, bagaimana kalau mencoba menggunakan Jualo Bisnis?

Bagi kamu yang belum tahu, Jualo Bisnis adalah sebuah media promosi yang efektif untuk bisnismu. Bagaimana tidak, dengan menggunakan Jualo Bisnis, usaha/bisnis kamu akan dilihat oleh 4 juta mata pengguna Jualo.com setiap harinya. Dimana pengguna Jualo.com sendiri merupakan pasar yang empuk untuk dijadikan target market bisnis/usaha kamu.

“Dengan menggunakan Jualo Bisnis, usaha/bisnis kamu akan dilihat oleh 4 juta mata pengguna Jualo.com setiap harinya.”

Sekadar informasi, setiap harinya Jualo.com selalu dikunjungi oleh jutaan orang yang ingin melakukan transaksi, baik itu pelaku jual beli mobil online, pengusaha fashion, hingga pedagang hewan. Dari sini bisa disimpulkan bahwa semua orang yang berkunjung ke Jualo.com adalah mereka yang membuat roda perekonomian berjalan. Mereka berani untuk melakukan bisnis dan pembelian dalam jumlah yang besar. Nah, dengan fakta tersebut bisa dipastikan bahwa Jualo Bisnis akan memperkenalkan usaha/bisnis kamu kepada pasar yang tepat.

Promosi dengan Jualo Bisnis hadir dalam wujud ruang untuk pemasangan banner iklan. Dengan lokasi pemasangan banner ini bisa disesuaikan dengan konten dari usaha atau bisnis yang ingin diperkenalkan. Selain itu, efektifitas pemasangan banner pun bisa dipantau sehingga segala penyesuaian pun bisa dilakukan sendiri dengan begitu mudahnya.

Lalu bagaimana untuk menggunakannya? Untuk menggunakan Jualo Bisnis kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini pada laman bisnis.jualo.com.

Langkah Pemasangan Banner
Langkah Pemasangan Banner

Dengan harga paket banner yang terjangkau, Jualo Bisnis akan menjadi media promosi online dengan hasil paling maksimal yang pernah kamu temui. Jika ingin mulai berpromosi menggunakan Jualo Bisnis, silakan hubungi ferina@jualo.com. Jangan tunggu hingga besok, gunakan Jualo Bisnis untuk melakukan promosi bisnis/usaha kamu secara online sekarang juga.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles