close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Royal Enfield Interceptor 650 Sabet Predikat ‘Retro Bike of the Year 2020’

Royal Enfield Interceptor 650 telah dinobatkan sebagai ‘Retro Bike of the Year 2020’, sebuah penghargaan prestisius dari MCN (Motorcycle News). Hebatnya, penghargaan ini diraih Royal Enfield Interceptor 650 dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut.

Penghargaan tahunan MCN mencakup 18 kategori yang merayakan semua hal mengenai bermotor. MCN mengumpulkan panelis ahli untuk memberikan penilaian dalam menentukan penghargaan tahunannya di industri sepeda motor. Tim yang terdiri dari jurnalis dan bikers yang berpengalaman mendiskusikan pro dan kontra dari setiap mesin dan seberapa baik mesin tersebut memenuhi kebutuhan pasar dan kategorinya.

Pertimbangan diberikan pada kinerja penjualan, reaksi pembaca/pelanggan, desain, inovasi teknis, dan kinerja keseluruhan untuk menentukan pemenang dari setiap kategori. MCN menjelaskan, kalau tidak mudah untuk memenangkan penghargaan MCN dan bagi mesin yang berhasil, telah benar-benar memenuhi kebutuhan pasar serta mengesankan panel juri yang sering sekali bersikap skeptis.

–> Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat (FPR) 2020

–> Genap Berusia 20 Tahun, Begini Evolusi Robot ASIMO Honda

Royal Enfield sangat bangga dengan kesuksesan Twins sejak diluncurkannya Interceptor 650 dan Continental GT di California pada bulan Oktober 2018. MCN termasuk salah satu yang pertama kali menguji coba Twins di California. Menuturnya, mesinnya terasa hidup tanpa terasa mengintimidasi, mengendarainya menyenangkan tanpa beban, dan secara keseluruhan sangat baik tanpa membuat tekor.

Kesuksesan terus-menerus dari Interceptor 650 tercermin dalam keberhasilan penjualan di Inggris, menjadi naked bike terlaris tahun ini di Inggris, serta menjadi sepeda motor terlaris pada semua kategori di bulan Juni 2020.

–> Suzuki Rilis Warna Terbaru Nex II, Tampil Lebih Segar dan Stylish

“Interceptor adalah kebangkitan dari ikon tahun 70-an yang dimodernisasi, sepeda motor pertama dari Twins yang ikonik, dan sukses besar hasil kerja sama antara Chennai dan tim Inggris di Bruntingthorpe. Dengan senang hati saya sampaikan bahwa kami telah melampaui 6.000 unit ritel Twins 650cc di wilayah APAC. Twins telah diterima dengan sangat baik sejak peluncurannya dan ini merupakan sebuah kolaborasi Inggris-India yang sesungguhnya,” ungkap Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram