Suzuki Rilis Warna Terbaru Nex II, Tampil Lebih Segar dan Stylish

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Suzuki Nex II kini tampil lebih segar dengan pilihan warna baru yang disesuaikan untuk jiwa muda yang membutuhkan skutik compact di perkotaan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor skutik Suzuki Nex II. Para bikers generasi muda yang senang untuk tampil, kini semakin terwakili oleh ekspresi Suzuki Nex II yang hadir dengan beragam warna baru.

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki Nex II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black, dan Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Sedangkan, pada Suzuki Nex II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki Nex II.

–> Yamaha Resmi Hadirkan All New Aerox 155, Fitur Makin Canggih

–> Suzuki Indonesia Hadirkan GSX-R150 MotoGP 2020 Edition

Baik Suzuki Nex II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki Nex II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki Nex II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki Nex II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Untuk sektor mesin, Suzuki Nex II menggunakan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft), dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

–> Michelin Hadirkan Dua Ban Anyar untuk Bikers Pecinta Turing dan Adventure

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Memposisikan diri sebagai skutik compact dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki Nex II ditawarkan dengan harga Rp16,2 juta (OTR DKI Jakarta).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles