Info Terbaru Harga Honda PCX Bekas Juli 2021
honda pcx bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Punya rencana membeli Honda PCX bekas? Jualo akan berikan informasi tentang harga PCX bekas terupdate yang mungkin bisa dijadikan acuan

Pasar skutik premium berkapasitas 150cc di Tanah Air meningkat pesat dalam 5 sampai 7 tahun ke belakang. Hal inilah yang nampaknya membuat Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan pembaharuan terhadap Honda PCX yang sudah hadir pertama kali sejak 2010 silam. Punya desain modern nan futuristik, PCX juga dibekali beragam fitur canggih layaknya skutik premium. Tak heran di bursa motor bekas, harga Honda PCX bekas tergolong stabil sampai sekarang.

Sejarah Singkat

Seperti telah disinggung di atas, bahwa Honda PCX telah hadir sejak 2010 silam dengan kapasitas 125cc dan masih CBU dari Thailand. Sayangnya faktor tersebut lah yang membuat PCX kurang diminati di pasaran. Pasalnya, sebagai motor CBU otomatis membuat harganya sangat tinggi. Kehadiran PCX 125 tidak lama. Selang dua tahun, tepatnya 2012, Honda PCX 125 pensiun dan diganti dengan kubikasi yang lebih besar, PCX 150.

honda pcx bekas-2

Sampai pada akhirnya di tahun 2018 Astra Honda Motor memutuskan merakit Honda PCX di Indonesia. Hal tersebut jelas demi menekan harga untuk bersaing dengan Yamaha NMax yang laku keras sejak muncul di tahun 2015.

Saat ini Honda PCX terbaru ditawarkan dalam 6 pilihan warna dan 2 varian dengan harga Rp 30,91 juta sampai Rp 35,82 juta. Namun, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, bisa mencari Honda PCX bekas yang juga masih cukup layak untuk dimiliki.

Keunggulan Honda PCX

Selain desain futuristik, Honda PCX telah dibekali beragam fitur modern. Panel instrumen lebih fresh dengan ukuran besar. Serta terdapat kombinasi negative display berkelir hijau di tiap sisi, dengan bungkus krom.

Untuk keamanan, Honda PCX juga sudah memiliki fitur canggih seperti Idling Stop System (ISS), Keyless Entry, traksi kontrol Honda Selectable Torque Control (HTSC) yang bisa mencegah selip pada roda belakang. Kemudian, terdapat USB Charger yang dapat digunakan mengisi daya baterai smartphone, dan tak kalah penting fitur.

honda pcx bekas-3

–> Komparasi Skutik Premium 150cc: Yamaha NMax vs Honda PCX

Harga Pasaran Honda PCX Bekas

Buat Anda yang tertarik membeli Honda PCX bekas, bisa mencarinya dengan mudah lewat Jualo lho. Untuk harga Honda PCX versi ABS tahun 2018, bisa didapatkan di harga Rp 25 jutaan. Jika ingin mendapatkan harga lebih terjangkau, Anda bisa memilih varian non ABS yang dibanderol di harga Rp 23 jutaan saja. Menarik bukan?

Dengan banyaknya varian PCX bekas di Jualo, kalian bisa mendapatkan PCX idaman sesuai budget tentunya. Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera temukan PCX idaman hanya di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles