Tiba di Indonesia, Intip Spesifikasi & Harga BMW M3 & M4 Coupe Competition
BMW M3

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

BMW Indonesia resmi hadirkan generasi terbaru dari dua model legendaris, BMW M3 sedan dan BMW M4 Coupe Competition yang menawarkan beragam teknologi terkini serta sensasi berkendara berbeda

BMW M3 dan BMW M4 Coupe Competition hadir dengan dua konsep berbeda, satu sedan dengan ruang hingga lima penumpang dan coupe empat kursi. Lewat acara virtual launching, kedua mobil ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta balap, khususnya penggemar BMW di Indonesia.

Eksterior depan BMW M3

“BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Jodie melanjutkan, BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupe Competition terbaru hadirkan icon sports cars terbaik dari BMW yang menerapkan teknologi mobil balap dari sirkuit ke jalan raya.

Eksterior belakang BMW M3

“BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupe Competition generasi terbaru ini akan berikan kesempatan para penggemar BMW untuk rasakan sensasi teknologi motorsport untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ucapnya.

Spesifikasi

Spesifikasi kedua mobil ini bisa dilihat sangat jelas karakter sport sesuai bahasa desain BMW. Terlihat dari kidney-grill vertikal yang ikonik dengan kisi-kisi udara horizontal. Untuk sektor pencahayaan, lampu depan LED Adaptif dengan BMW Laserlight hadir menjadi standar.

interior BMW M3

Kedua model, sedan dan coupe ini juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Sementara untuk interior, baik keduanya dilengkapi dengan M Carbon interior package yang meliputi bagian trim dan central console, serta pada bagian stir dan juga paddle shift.

Mesin

Soal perfoma mesin, mobil ini hadir dengan tenaga 510 Hp pada 6.250 rpm dengan red-line di 7.200 rpm dan torsi 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. BMW M3 Competition sedan dan BMW M4 Competition Coupe hanya membutuhkan 3,9 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km per jam (kpj) dan dari 0 hingga 200 kpj hanya dalam waktu 12,5 detik saja.

Kedua kendaraan ini menyalurkan tenaga mesin dengan transmisi otomatis M Steptronic 8-percepatan dengan Drivelogic, hadir dengan rasio gigi yang dikembangkan bersamaan dengan karakteristik mesin, memungkinkan perpindahan yang agresif dan presisi, namun tetap nyaman dalam penggunaan sehari-hari.

mesin BMW M3

Kedua mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur teknologi canggih, seperti Sistem driving-assistance, Active Park Distance Control dengan sensor di depan dan belakang, Front Collision Warning with brake intervention dan Lane Departure Warning. Fitur Parking Assistant 2.0 yang dilengkapi dengan Surround View system, juga dengan Reversing Assistant hadir sebagai standar.

Varian BMW Individual dari kedua model ini hadir dengan jumlah yang sangat terbatas dan memiliki fitur tambahan seperti paket eksterior M Carbon exterior package, M Carbon bucket seats, 5 pilihan warna dari BMW Individual Frozen paintwork, Velg dengan finishing eksklusif, serta BMW Individual Lights Shadow Line.

Harga

Harga Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di Diler Resmi BMW M mulai hari ini.  BMW M3 Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.059.000.000, (off the road). Sedangkan, BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.119.000.000, (off the road).

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Sao Paulo Yellow, Toronto Red metallic dan Isle of Man Green metallic. Sementara untuk varian Individual memiliki harga berbeda, BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.599.000.000, (off the road). Sedangkan BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.659.000.000, (off the road).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles