Info Terbaru Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Juli 2021
pajero sport bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Popularitas SUV di Indonesia memang cukup tinggi di Indonesia, salah satunya adalah Mitsubishi Pajero Sport. Tidak heran jika harga Pajero Sport bekas sampai sekarang terhitung stabil

Kebutuhan konsumen di Tanah Air akan kendaraan SUV sangat besar dibanding model lain. Hal tersebut yang sepertinya dilihat oleh Mitsubishi ketika merilis Pajero Sport di tahun 2009 silam. Sebuah big SUV yang sukses merebut hati konsumen karena berhasil memenuhi kebutuhan akan mobil keluarga yang tangguh, bisa diajak ke mana saja, irit, dan modern. Maka jangan heran sampai sekarang di harga Pajero Sport bekas masih stabil di pasaran.

Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh SUV satu ini. Diantaranya desain modern, dimensi besar yang memuat banyak orang. Serta mesin 2.4L 4N15 MIVEC Diesel Turbocharged yang dikenal tangguh serta irit.

pajero sport bekas-exceed

Pajero Sport Exceed 

Dengan beberapa keunggulan di atas. Tepat rasanya jika Pajero Sport layak menjadi pilihan Anda. Sebuah SUV yang menawarkan kenyamanan serta tangguh. Belum lagi nilai jual kembali mobil diesel yang dikenal sangat baik. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menjual kembali

pajero sport bekas-dakar

Pajero Sport Dakar unit tahun 2017

Jika Anda tertarik atau berencana meminang Mitsubishi Pajero Sport, kami akan berikan update harganya per Juli 2021. Ada banyak pilihan Pajero Sport bekas menarik yang bisa Anda bawa pulang dari Jualo. Sebagai contoh, untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar tahun 2017 bisa didapatkan di kisaran harga Rp 380- Rp 400 jutaan. Lalu Mitsubishi Pajero Sport Dakar tahun 2012 berkisar di angka Rp 250 juta – sampai Rp 280 juta. Namun, kalau budget terbatas, Anda bisa mengambil varian Exceed yang dibanderol lebih terjangkau, yakni Rp 220 sampai Rp 250 juta untuk unit tahun 2012.

Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas

Tipe Harga
Mitsubishi Pajero Sport Exceed 2012 Rp 230 – RP 250 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2015 Rp 280 juta – Rp 300 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2017 Rp 380 – Rp 400 juta
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 20 Rp 420 – Rp 450 juta

–> Rekomendasi & Pilihan Bumper Mobil SUV Terbaik

pajero sport bekas-jualo

Banyak Pilihan Pajero Sport Bekas di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang tengah berburu Mitsubishi Pajero Sport bekas dengan kualitas terbaik. Setiap harinya, Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun yang bisa disesuaikan dengan budget tentunya. Soal keamanan pun usah kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi Anda makin aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles