7 Model Triumph Bonneville 2021 Akhirnya Resmi Mengaspal di Indonesia
triumph bonneville 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Garda Selaras Indonesia (GAS) resmi menghadirkan 7 varian Triumph Bonneville model 2021 yang tetap mempertahankan desain dan legacy lawas khas moge Inggris

Setelah cukup lama dinanti, akhirnya Triumph Bonneville 2021 resmi menyapa para rider Tanah Air lewat peluncuran secara resmi oleh PT GAS selaku distributor resmi Triumph di Indonesia. Terdapat 7 varian Triumph Bonneville yang hadir, diantaranya Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Bonneville T100, Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster, dan Bonneville Bobber.

Pertahankan Legacy

“Tipe Bonneville merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” terang Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji.

triumph bonneville 2021-3

Disebutkan, kehadiran varian baru keluarga Triumph Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia menyebut, fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar.

triumph bonneville 2021-2

“Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” beber Yudi.

–> The Ghost, Karya Anak Bangsa yang Diakui Dunia

Harga

Berbicara harga, keluarga terbaru Bonneville ini punya banderol yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Untuk yang termurah ada di angka Rp 375 juta untuk tipe T100. Sedangkan yang termahal adalah tipe Speedmaster yang dijual seharga Rp535 juta. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar line up harga Triumph Bonneville 2021 dalam kondisi off the road:

  • Bonneville T120 dan T120 Black Rp 430 juta
  • Bonneville T100 Rp 375 juta
  • Street Twin Rp 345 juta
  • Street Scrambler Rp 398 juta
  • Bonneville Speedmaster Rp 535 juta
  • Bonneville Bobber Rp 525 juta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles