close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

Melalui perpanjangan tangan dari Prestige Motorcars, Lamborghini Huracan Evo pertama di Indonesia untuk pertama kalinya dikenalkan kepada media pada Jumat (12/6), di showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara.

Setelah sukses dengan pendahulunya, Lamborghini Huracan LP 610 dan 580, Lamborghini membawa penyegaran kembali dengan meluncurkan Lamborghini Huracan Evo, yang secara global sudah diperkenalkan di awal tahun 2020. Prestige Motorcars, selaku Importir Umum (IU) merek Tesla dan mobil supercar lainnya, berhasil mendaratkan satu unit Huracan Evo di Indonesia.

Bemper depan Huracan Evo bisa dipilih warnanya, bisa dikombinasi dengan aksen hitam atau sewarna bodi.

Huracan Evo, yang merupakan varian facelift dari keluarga Huracan, membawa sejumlah perubahan dibanding pendahulunya. Perbedaan yang paling utama terlihat pada bentuk bemper depan dan belakang dengan desain yang semakin agresif. Perbedaan berikutnya terletak pada velg Aesir 20 inci, dan terakhir adalah perbedaan pada desain spoiler belakang.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja

–> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Mobil Sport

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

Dipersenjatai Teknologi Canggih

Lamborghini menyediakan berbagai opsional untuk interior, salah satunya kombinasi bahan Alcantara dan kulit asli kualitas tinggi.

Huracan Evo yang mengambil basis dari Huracan Performante mempunyai beberapa fitur canggih yang meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara. Yaitu Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata yaitu perangkat keras komputer yang mengontrol perilaku dinamis kendaraan. dan Lamborghini Piattaforma Inerziale, yaitu sebuah set akselerator dan sensor giroskop yang ditempatkan pada pusat gravitasi mobil.

Velg untuk Lamborghini Huracan Evo menggunakan ukuran 20 inci berbalut ban Pirelli PZero

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Kehadiran sosok Huracan Evo di Indonesia juga menjadi bukti bahwa Prestige Motorcars siap melayani calon pembeli yang tertarik dengan sosok penerus Gallardo ini. Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars mengungkapkan, “Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan Evo AWD yang merupakan evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya telah kami perkenalkan ke publik.” Untuk inden Lamborghini Huracan Evo, dengan kondisi seperti sekarang, Rudy mengestimasi masa inden berkisar sekitar enam bulan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram