Wah! Ini 4 Mercedes-Benz Paling Favorit Pilihan Jurnalis Otomotif Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memasuki tahun ke 50 eksistensinya di pasar Indonesia, Mercedes-Benz telah menjadi luxury brand otomotif terdepan di pasar ini. Sebagian tipe menjadi favorit pilihan para jurnalis dan influencer otomotif Tanah Air. Bahkan hingga dinobatkan sebagai Mercedes terunik yang pernah hadir.

Mercedes-Benz telah mencapai berbagai tonggak sejarah industri otomotif dengan hadirnya Benz Patent-Motorwagen sebagai kendaraan pertama di dunia pada tahun 1886. Sampai saat ini, Mercedes-Benz telah memproduksi berbagai jenis model yang memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan desain yang memukau di berbagai segmen. Beberapa dari model tersebut bahkan telah menjadi kendaraan yang paling dicari hingga menjadi ikon di segmennya.

Berikut ini rangkuman kendaraan Mercedes-Benz yang terunik dan terfavorit, berdasarkan hasil survey yang dilakukan kepada 50 responden dari rekan-rekan jurnalis otomotif pada tanggal 22 – 30 April 2020:

1. G-Class

Gelandewagen atau yang kerap disapa G-Class terus mempertahankan desain boxy-nya yang telah menjadi ikon.

G-Class jelas tidak perlu diperkenalkan, sebagai salah satu off-roader paling populer dan diinginkan dari abad ke-20, model ini sekarang telah menjadi simbol ketangguhan. Dapat disimpulkan bahwa kendaraan ini tidak hanya diminati karena kemampuan off-road nya, tetapi juga perpaduan desain yang modern dan klasik serta kelincahannya, sehingga mobil ini sangat multi-fungsi dan cocok untuk digunakan setiap saat. Jip legendaris ini juga merupakan favorit pribadi dari Presiden Direktur Mercedes-Benz Distributor Indonesia, Choi Duk-Jun.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja

–> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Mobil Sport

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

2. AMG GT 4-door Coupé

AMG-GT 4-door Coupe adalah jawaban buat mereka yang ingin kesan sporti tanpa meninggalkan faktor fungsional.

Mercedes-AMG GT 4-door Coupé adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman, pusat markas AMG. Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG GT 4-door Coupe menggabungkan desain unik, kenyamanan tinggi, performa mesin yang luar biasa, dan  memberikan lebih banyak kegunaan potensial. AMG GT 4-door Coupé merupakan pilihan segmen mobil sport favorit bagi mereka yang mencari kendaraan untuk menelusuri sudut kota sehari-hari, dengan performa mesin kolaborasi Mercedes-AMG.

3. E-Class

E-class mempunyai segudang fitur dan kenyamanan ekstra yang memanjakan pengemudinya.

Kendaraan Mercedes-Benz bertipe E-Class hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mercedes-Benz yang mencari kendaraan dengan kesan sportiness dan elegan. Dengan widescreen cockpit, cahaya ambient dengan 64 warna, Active Parking Assist dan mesin modern, “E-Class menawarkan tingkat kenyamanan dan keselamatan standar tertinggi dan merupakan pilihan yang tepat di kelasnya. E-Class telah sangat sukses dan merupakan sedan bisnis terlengkap di segmennya. ”, ujar Choi.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Mercedes-Benz SLS AMG: Yang Paling Unik Karena Sejarahnya

Kehadiran reinkarnasi modern Mercedes-Benz 300 SL ini membuat para jurnalis susah melupakannya.

Digambarkan sebagai penerus spiritual supercar 300 SL “Gullwing” legendaris tahun 1950-an, SLS AMG memiliki keunikan luar biasa sehingga mendapatkan gelar sebagai Mercedes-Benz paling unik. Salah satu komentar mengenai model ini yakni “SLS with Gullwing is the best car to date”. SLS segera menjadi mobil impian setiap car enthusiast, dengan desain pintu “Gullwing” yang tersohor, dan 622 tenaga kuda yang berasal dari mesin V8 6.2 liter.

Itulah 4 deretan Mercedes-Benz paling favorit dan unik menurut para teman-teman otomotif. Apakah kamu mempunyai pilihan yang sama?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles