All New Honda City Resmi Mengaspal, Kian Lengkap dan Canggih
all new honda city

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model terbaru atau generasi kelima All New Honda City sedan yang hadir kian lengkap dan canggih

Hadir sebagai generasi kelima, All New Honda City kini menawarkan desain elegan dengan beragam fitur canggih di kelasnya. Sedan kelas menengah dari Honda ini memang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan eksekutif muda dengan gaya hidup dinamis.

all new honda city-4

Bisa dilihat dari perubahan pada eksterior, grill depan yang lebih segar. Lalu lampu depan juga sudah mengggunakan full LED dengan Daytime Running Light (DRL), serta Door Mirror with LED turning signal. Bagian velg juga mengalami perubahan desain, menggunakan ukuran 16 inci yang membuatnya kian trendi.  Untuk bagian belakang, All New Honda City juga dilengkapi lampu LED Light Bar dengan antena Shark Fin untuk menambah kesan stylish.

Interior

Dari sisi interior, Honda City terbaru menggunakan panel dashboard baru warna hitam. Meter Cluster juga makin modern dilengkapi Multi Information LCD Display. Setir dan Shift Knob dibalut dengan bahan kulit yang menambah kesan premium. Tombol Cruise Control dan Paddle Shift ditanamkan pada setir untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

all new honda city-3

Ada pula layar 8 inci Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-Free Telephone, dan Smartphone Connection. Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada di setir.

All New Honda City juga dilengkapi dengan delapan buah speaker yang ada pada kabin bagian depan dan belakang. Fitur canggih lainnya pun telah disematkan pada mobil ini seperti fitur Multi-Angle Rear View Camera. Menampilkan tiga tampilan, yaitu Normal View, Wide View, and Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Setiap kursi pada All New Honda City juga dilapisi oleh bantalan samping untuk menambah kenyamanan. Sementara itu, Rear AC Ventilation dan 2nd Row Power outlet memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang di baris belakang. Serta untuk bagasi, City memiliki kapasitas 519 liter yang cukup buat mengangkut barang bawaan.

all new honda city-2

Performa

Dari sisi performa, All New Honda City kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui. Menghasilkan tenaga maksimal sebesar 121 daya kuda pada rpm 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada rpm 4.300. Mesin yang telah disempurnakan ini juga didukung sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga.

All New Honda City di desain dengan mengutamakan keselamatan mengemudi di beragam situasi berkendara. Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti G-CON + ACETM, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist.

–> RESMI MELUNCUR DI INDONESIA, ALL NEW HONDA BR-V SIAP TEBAR ANCAMAN

all new honda city-5

Ada pula Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), 6 Airbags, Brake Override System, Seatbelt Reminder, dan ISOFIX & Tether. All New Honda City menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (tersedia mulai Maret 2022), dan Crystal Black Pearl. Terakhir soal harga, All New Honda City dijual dibanderol Rp 355.000.000 on the road (OTR) Jabodetabek.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles