Tampil Elegan dengan Jam Tangan Premium dari Aston Martin
Aston Martin

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat Anda pecinta jam tangan mewah, mungkin bisa melirik hasil kolaborasi terbaru antara merk jam asal Swiss, Girard-Perregaux dengan Aston Martin berikut ini

Mahir dalam membuat supercar mewah nan premium, Aston Martin nampaknya ingin menciptakan sesuatu yang membuat konsumen tampil lebih eksklusif lewat sebuah jam tangan mewah. Dikutip Hypebeast, pabrikan mobil asal Inggris tersebut menggandeng Girard-Perregaux demi menghasilkan jam tangan spesial Lautaro Chronograph Aston Martin Edition.

Serba Premium

Sebuah jam tangan mewah yang sangat spesial karena hanya dibuat terbatas. Kesan mewah langsung terasa dari desain berupa bezel oktagonal yang sangat khas dengan bahan stainles steel berwarna krom. Lalu berbicara ukuran, jam ini memiliki diameter 42mm dengan strap terbuat dari lapisan baja 904L yang tahan korosi.

Aston Martin-3

Kemudian untuk warna di dalam jamnya dibuat khusus, di mana Girard-Perregaux memberikan leburan warna British Racing Green yang dibuat dalam 21 tahapan. Hasilnya jam tangan ini seperti memiliki 7 lapisan warna dengan pola silang mencolok yang dibuat layaknya motif jok pada Aston Martin.

Lalu sentuhan halus lainnya pada warisan Aston dapat ditemukan dalam bentuk counter weight pada jarum detik kronograf tengah. Sekilas, jika diperhatikan dengan seksama terdapat logo oval yang menyerupai sidestrake dari model Aston Martin DB4 dan DB5.

Aston Martin-2

Diproduksi Hanya 188 Unit

Yang membuat jam tangan ini lebih premium terletak pada desain di balik casenya. Di mana terdapat logo Aston Martin yang mencolok berbalut sapphire sehingga kian menegaskan eksklusifitas pemakainya. Kemudian, terdapat nomor seri seri sesuai urutan produksi karena jam tangan ini memang dibuat hanya 188 unit di seluruh dunia.

Untuk sistem penggeraknya, jam Lautaro Chronograph ditenagai oleh gerakan otomatis GP03300-0141 high-beat, otomatis, dengan kronograf, detik kecil, dan komplikasi tanggal. Selain itu, jam tangan ini juga mendapat fitur anti air hingga kedalaman 100 meter.

–> CHIRON TOURBILLON, JAM TANGAN SULTAN DARI BUGATTI YANG DIBANDEROL MILIARAN

Aston Martin-4

 

 

Yang sangat unik, jam tangan Laureato Chronograph Aston Martin Edition tidak akan dijual di dealer resmi Aston Martin. Anda hanya bisa mendapatkannya di seluruh gerai resmi Girard-Perregaux dalam waktu dekat dengan banderol 18.100 dolar AS atau setara Rp 257 juta. Bagaimana menurut Anda?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles