Pemberitaan Tribun News Tentang Jualo ngeJAM
Tips Jual Beli Aman di JualoNgeJam

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Acara webinar yang diselenggaran oleh Jualo.com berhasil menarik Tribun News untuk melakukan pemberitaan tentangnya. Melalui webinar ini, Jualo.com berusaha melakukan edukasi kepada para penggunanya dalam melakukan jual beli online secara aman. Pasalnya, dunia transaksi online di Indonesia masih sering disusupi oleh para oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha mengambil keuntungan melalui tindak penipuan. Berikut artikel selengkapnya.

===

Jualo.com memegang teguh komitmennya untuk meningkatkan keamanan pengguna e-classifieds dari fraud atau penipuan di dunia maya dengan menggelar seminar online atau yang lebih dikenal dengan webinar dengan tajuk “JualoNgeJAM” yang bertujuan untuk mengedukasi pembeli maupun penjual mengenai cara bertransaksi dengan aman.

Seminar online gratis ini diikut oleh berbagai kalangan mulai dari anggota start-up hingga komunitas UKM dan pebisnis online. Penggunaan sarana seminar online oleh Jualo.com dimaksudkan agar siapapun yang tertarik untuk mengikutinya dapat langsung mengakses tidak terbatas pada waktu dan jarak sekalipun.

Jualo.com sendiri menganggap bahwa sangat penting untuk melakukan pemberian informasi kepada penjual maupun pembeli terutama mereka yang melakukan transaksi secara online. Apalagi, pedagang kecil yang melakukan jual beli di platform media sosial sangat membutuhkan edukasi tentang melakukan transaksi dengan cara yang paling aman.

Program #JualoNgeJAM sendiri merupakan program bulanan yang akan digelar oleh Jualo.com dengan menghadirkan pembicara yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, pembicara tersebut akan memberikan berbagai tips & trik seputar jual beli online yang tentunya akan berguna untuk pengguna Jualo.com.

More
articles