Chiron Tourbillon, Jam Tangan Sultan dari Bugatti yang Dibanderol Miliaran

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Chiron Tourbillon merupakan jam tangan eksklusif nan mewah buatan Jacob & Co yang terinspirasi dari sebuah hypercar Bugatti Chiron.

Bermitra dengan pembuat jam tangan Jacob & Co, Bugatti secara resmi memperkenalkan Chiron Tourbillon edisi terbatas. Yang membuat jam tangan ini sangat premium adalah inspirasi dari hypercar super mahal Bugatti Chiron seperti dilansir Carscoops.

Secara desain, terlihat dengan jelas jam tangan ini menampilkan poros engkol dan piston dalam desainnya. Serta sisi liar Bugatti Chiron, yakni mesin enam belas silinder yang terlihat sangat detail. Mengapit mekanisme tersebut, di dalamnya juga terpasang ‘turbocharger’ yang berputar bersama gerakan ‘mesin’.

–> MV Agusta Hadirkan Jam Tangan Premium RMV, Eksklusif dan Elegan

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Bertabur Emas & Diproduksi Terbatas

Tak hanya itu, terlihat juga 4 peredam kejut di dalam casing dan dapat bergerak ke atas dan bawah saat diaktifkan. Selain semua detail yang diilhami oleh mobil. Jam tangan ini memiliki mesin jam 578 bagian yang rumit. Namun itulah sisi keistimewaan Chiron Tourbillon.

Dalam peluncurannya, Bugatti dan Jacob & Co menyediakan empat edisi terbatas yang berbeda dari segi warna dan bahan. Varian pertama terdapat Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian, emas putih dan kristal safir. Varian Rose Gold ini dibatasi hanya 72 unit dan terbuat dari emas 18 karat.

Selanjutnya terdapat berlian baguette putih yang hanya diproduksi 52 unit saja. Menggunakan tali hitam, komponen ini juga dilengkapi dengan titanium DLC hitam serta emas 18 karat.

Berikutnya varian White Gold yang terbuat dari leburan emas putih 18 karat dengan penutup belakang yang sama. Model ini juga memiliki 391 berlian hitam putih. Tali yang digunakan juga memiliki kandungan emas putih 18 karat dengan 18 berlian putih. Terakhir ialah Kristal Safir yang terbuat dari balok safir padat dengan penutup belakang kristal safir pula.

–> Peugeot Perkenalkan Jam Tangan Terbaru dengan Desain Timeless Nan Modern

Sayangnya, belum diketahui secara pasti harga Chiron Tourbillon ini. Namun, jika melihat generasi sebelumnya, Chiron Tourbillon “biasa” yang diproduksi 250 unit memiliki banderol $280.000 atau Rp3,9 miliar. Bisa dipastikan Chiron Tourbillon edisi spesial ini memiliki label harga serupa, atau bahkan lebih mahal.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles