close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

50 Tahun di Indonesia, Toyota Berkomitmen Penuh Menuju Era Elektrifikasi

Merayakan perjalanan 50 tahun di Indonesia, Toyota terus menghadirkan produk berkualitas serta menjadi leader dalam menyongsong era mobil elektrifikasi di Tanah Air.

Sebagai salah satu pabrikan yang berkontribusi besar memajukan industri otomotif nasional, Toyota selalu memberikan produk serta layanan berkualitas terhadap konsumen Tanah Air. Hal tersebut bisa dilihat dari kepercayaan konsumen serta layanan purna jual dengan 333 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dan di usia ke-50 tahun, PT Toyota Astra Motor  (TAM) terus berkomitmen memberikan solusi terbaik, diantaranya dengan teknologi hybrid dan elektrifikasi melalui semangat Mobility Happines for All.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Toyota untuk dapat menjadi bagian dari mobilitas masyarakat Indonesia selama 50 tahun. Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga kami dapat bertumbuh kembang bersama seiring berjalanannya waktu,” kata President Director PT TAM, Susumu Matsuda.

Kiprah Toyota berawal dari perusahaan mobil menjadi sebuah perusahaan mobilitas. Secara kronologis, lahirnya Toyota Indonesia bermula dari upaya memenuhi kebutuhan sarana tranportasi masyarakat pada era 1970-an. Dimulai dari impor, berlanjut dengan semangat memberikan kontribusi lebih kepada perkembangan sosial-ekonomi serta industri otomotif di Indonesia.

Didukung dengan lima pabrik manufaktur mobil dan mesin, kini Toyota Indonesia berhasil dipercaya menjadi salah satu basis produksi (hub) di pasar Asia-Pasifik sehingga dapat mengekspor produk buatan dalam negeri ke lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Karibia dan Timur Tengah.

–> Investasi Emas Masih Menjadi Primadona di Tahun 2021

Menuju Era Elektrifikasi

Seiring dengan kemajuan industri otomotif global yang meningkat pesat, Toyota mulai menghadirkan kendaraan ramah lingkungan melalui teknologi hybrid dan elektrik. Di mana sejak tahun 2009, Toyota Indonesia telah memperkenalkan Toyota Prius sebagai kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang ramah lingkungan berkat teknologi mesin berbasis elektrifikasi sehingga menghasilkan emisi yang lebih rendah dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Berbagai terobosan dilakukan dengan menghadirkan kendaraan hybrid dan elektrik untuk konsumen Indonesia. Tercatat, hingga kini Toyota telah memasarkan 10 line up kendaraan berteknologi elektrifikasi yang terdiri dari 8 Hybrid Electric Vehicle (HEV), 1 Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan 1 Battery Electric Vehicle (BEV).

Kehadiran line up kendaraan berteknologi elektrifikasi tersebut telah menempatkan Toyota Indonesia tidak hanya sebagai perusahaan yang pertama kali mempopulerkan kendaraan ramah lingkungan, namun juga sekaligus sebagai market leader kendaraan elektrifikasi di pasar otomotif nasional.

–> Honda Forza 125 Dapat Penyegaran Desain serta Fitur Lebih Canggih

“Kedepannya, kami juga berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan beragam layanan solusi mobilitas baru yang untuk mewujudkan Mobility Happiness for All. Tidak hanya dengan terus menghadirkan teknologi elektrfikasi yang lengkap untuk dipilih sesuai kebutuhan pelanggan,” tukas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram