Desain Ruko Minimalis Plus Rumah, Solusi Cerdas Hunian dan Bisnis Kala Pandemi

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Desain ruko minimalis plus hunian kini memang banyak dicari oleh orang. Selain bisa dijadikan hunian, Anda bisa sekaligus menjalankan bisnis, terutama di saat pandemi seperti sekarang.

Nyatanya, seiring perkembangan zaman, ruko minimalis plus tempat tinggal merupakan tren saat ini. Hal ini juga dipengaruhi oleh sebagian masyarakat yang ingin membuka usaha atau bisnis sendiri dengan budget terbatas.

Bagi kalangan yang mempunyai dana besar, tentu bukan menjadi masalah berarti saat memilih lokasi ruko yang sesuai dan terpisah dengan hunian. Untuk itu, tak ada salahnya memilih ruko sekaligus tempat tinggal, yang tentunya disesuaikan dengan keperluan usaha Anda. Selain dapat menghemat biaya, Anda tak perlu repot karena mengawasi tempat usaha dapat dilakukan di rumah sendiri.

Saat ini desain rumah dengan toko minimalis sudah banyak bertebaran di internet. Semakin banyaknya pertumbuhan penduduk saat ini sehingga banyak juga bermunculan desain-desain yang menarik yang dapat memberikan gambaran bagi yang ingin membangun rumah dengan lahan yang mini.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

–> Sewa Ruko untuk Usaha? Perhatikan Hal Berikut Agar Tak Salah Pilih

Kalau Anda masih bingung mencari ruko plus hunian yang nyaman, bisa menfaatkan fitur iklan Properti Komersial di Jualo. Sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Jualo menyediakan berbagai ruko yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur ini hadir menginformasikan ruko yang disewakan atau dijual dari berbagai kota di Indonesia. Cara melihat informasi iklan di Jualo.com pun sangat mudah.  Tinggal menggunakan smartphone, lalu masuk ke website Jualo.com. Pilih menu ‘Properti Komersial’ dan klik sub menu ‘Ruko’.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Untuk memberikan rasa aman kepada Anda yang sedang mencari ruko idaman, Jualo juga memiliki fitur filter untuk akun terverifikasi. Dengan adanya akun terverifikasi, maka informasi iklan yang ditampilkan bisa lebih terpercaya karena akun yang memposting iklan tersebut sudah melalui standar verifikasi ketat dari Jualo.com. Jadi tunggu apalagi. Yuk cari ruko impian yang tepat di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles