Mau Berburu Daihatsu Ayla? Simak Harga Pasarannya Berikut!
daihatsu ayla

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tertarik berburu Daihatsu Ayla bekas? Berikut kami hadirkan update harganya untuk Anda yang mungkin bisa dijadikan referensi

Nama Daihatsu Ayla sejak pertama kali hadir 2014 silam memang menggebrak pasar otomotif nasional. Program mobil murah dari pemerintah atau LCGC ini bisa dikatakan sukses besar merebut minat konsumen yang butuh mobil murah, irit, serta desain mungil sehingga mudah digunakan di dalam kota. Seiring berjalannya waktu, popularitas Ayla tidak masih terasa di pasar mobil bekas. Berikut ini Jualo akan berikan informasi seputar harga Daihatsu Ayla bekas yang siap menjadi teman perjalanan Anda.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan city car kembaran dari Toyota Agya ini. Pertama adalah desainnya yang cukup modern. Lalu dimensinya yang tidak terlalu besar sehingga memudahkan untuk dikemudikan di jalanan yang padat seperti Jakarta. Dan terakhir kabin yang lapang untuk ukuran mobil di kelasnya yang sanggup menampung 5 orang dewasa. Serta tidak ketinggalan bagasi yang cukup luas. Daihatsu Ayla bisa mengakomodir kebutuhan Anda untuk harian.

Keunggulan Daihatsu Ayla

Interior daihatsu ayla

Meski berdimensi kecil, Ayla punya ruang kabin yang lapang

Daihatsu Ayla memiliki keunggulan dari segi dimensi kompak seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kemudian sektor mesin yang irit bahan bakar. Ayla dibekali dua pilihan mesin, yakni 1.0L dengan kode 1KR-DE 3 silinder VVT-i yang memiliki tenaga 63,5 Hp dengan torsi maksimal 86 Nm. Sedangkan untuk pilihan mesin 1.2, Daihatsu membenamkan mesin 2NR-VE DOHC dual VVT-i 4 silinder dengan besaran tenaga 86 Ps dan torsi 108 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan dengan dua varian transmisi, otomatis 4 percepatan dan 5 percepatan manual. Mesin tersebut pun sudah terbukti tangguh serta irit bahan bakar, sehingga mobil ini cocok digunakan harian.

Mesin daihatsu ayla

Mesin yang terbukti tangguh dan irit

Dapatkan Daihatsu Ayla dengan Harga Menggiurkan

Nah, jika tertarik meminang Daihatsu Ayla bekas, CARRO Indonesia bisa jadi pilihan tepat. Berdasarkan stok mobil CARRO, terdapat beragam pilihan Ayla menarik lho, mulai generasi pertama hingga yang terbaru. Harga yang ditawarkan juga menggiurkan, yakni Rp 81 juta untuk Ayla 1.0 X MT tahun 2015. Atau jika memiliki dana lebih, tersedia Daihatsu Ayla 1.2 R MT tahun 2022 yang dibanderol Rp 118 juta.

Bagaimana jika ingin kredit? Usah kuatir karena CARRO menawarkan kemudahan pembiayaan secara kredit. Yang pertama, uang muka rendah, mulai dari Rp 40 jutaan. Dengan angsuran hanya Rp 2 jutaan saja untuk tenor 5 tahun.

CARRO daihatsu ayla

Dapatkan penawaran serta promo menarik dari CARRO Indonesia

Tidak hanya itu, CARRO juga memastikan seluruh unit yang dijual telah lulus 150 titik inspeksi kendaraan. Garansi 7 hari uang kembali jika kendaraan terbukti bekas kecelakaan, banjir, atau manipulasi. Serta garansi mesin dan transmisi selama 90 hari. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Daihatsu Ayla pilihan Anda di CARRO!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles