Hadir di Indonesia, Italjet Dragster Limited Edition Dibanderol Rp 155 Juta
Italjet Dragster-3

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat Anda yang menginginkan skuter eksotik untuk mobilitas harian, mungkin Italjet Dragster Limited Edition bisa menjadi jawaban

Setelah diperkenalkan di IIMS 2021 dalam bentuk pre-production unit, PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp sebagai Agen Pemegang Merk Italjet di Indonesia meluncurkan dengan resmi sosok skuter Italjet Dragster Limited Edition, Kamis (10/3).  Peluncuran ini juga berbarengan dengan penyerahan unit pertama kepada konsumen yang telah memesan melalui Dealer Italjet di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Menurut Denny Utomo, CEO Utomocorp, sejak diperkenalkan tahun 2018 di EICMA, Italjet Dragster banyak mendapat sambutan dari para penggemarnya di seluruh dunia. ”Italjet Dragster merupakan gabungan dari inovasi, ambisi dan passion yang mencerminkan filosofi dari Italjet dengan penyajian desain warisan khas citarasa Italia,” ujarnya.

Italjet Dragster

Sesuai namanya, Model Dragster Limited Edition sendiri dibuat terbatas di mana hanya berjumlah 499 unit di seluruh dunia. Namun, yang sangat menarik karena antusiasme besar, Indonesia mendapat kuota paling banyak dibanding negara lain, yakni 60 unit.

Skuter Bergaya Urban Superbike

Secara tampilan, Italjet Dragster 200 mirip seperti skutik dengan modifikasi trondol. Hal tersebut bisa dilihat dari tampilan bodinya yang sangat minim karena hanya ada di bagian fascia saja. Sementara di bagian samping hingga ke belakang, skutik ini banyak menampilkan bagian rangkanya.

Italjet Dragster Limited Edition ini, selain memiliki desain agresif dan out of the box, juga tampil dengan kombinasi warna hitam dan emas magnesium di beberapa bagian bodi dan rangkanya. Konstruksinya tampil beda melalui rangka steel-tube trellis terintegrasi dengan plat aluminium cetak serta teknologi suspensi Independent Steering System (I.S.S.) dengan single swingarm aluminium.

Italjet Dragster-2

Kaki-kaki Italjet Dragster 200 dengan sistem ISS ini digabungkan dengan shock absorber hidraulis BITUBO. Sedangkan bagian ban menggunakan Pirelli Angel 120/70 R12 di depan dan 140/60 R13 untuk belakang. Bagian pengereman juga telah dilengkapi kaliper Brembo hydraulic disc brake yang dikenal optimal.

–> CARA MENGHITUNG DENDA TELAT BAYAR PAJAK MOTOR AGAR TAK KELIRU

Mesin dan Harga

Performa tenaganya dipicu oleh mesin injeksi 200cc DOHC 4 katup berpendinginan cairan dengan manajemen mesin dari Magneti Marelli. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 19,8 hp di 8.250 rpm serta torsi 17 Nm di 6.250 rpm.

Buat harganya, saat ini Italjet yang hadir di Indonesia hadir dalam dua varian. Untuk Varian standar, dibanderol Rp 147 juta, sedangkan model Limited Edition memiliki harga Rp 155 juta (OTR) Jakarta. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles