Hino Hadirkan Truk dan Bus Baru Sesuai Standar Euro 4
Truk Hino

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi meluncurkan jajaran lini produknya yang makin segar serta sudah standar emisi Euro 4

Sesuai regulasi emisi Euro 4 yang bakal diterapkan bulan depan, seluruh model Hino kini dibekali mesin baru yang sesuai standar emisi, mulai dari truk ringan, berat, hingga bus yang remi diluncurkan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Rabu (9/3). Tercatat ada empat model dengan 47 varian yang dihadirkan, diantaranya truk Profia, Ranger, Dutro, dan Bus yang tampil dengan spesifikasi anyar mesin common rail yang tangguh dan ramah lingkungan.

“Kendaraan yang hari ini kami luncurkan, tidak hanya untuk memenuhi regulasi Euro4. Tapi untuk menguatkan posisi kami sebagai pemimpin pasar yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan pengembangan transportasi di Indonesia yang lebih ramah lingkungan.” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

truk hino-2

Beragam fitur canggih pun tersemat di model terbaru Hino. Diantaranya sasis yang lebih kuat, Gross Vehicle Weight (GVW) yang lebioh optimal, pengereman air brake dan ABS, hingga sistem bahan bakar dengan mekanisme 3x penyaringan dengan injector Full Diamond Like Carbon (DLC).

Mesin Baru Ramah Lingkungan

Kemudian, pada mesin common rail terbaru Hino juga kini telah dilengkapi dengan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) yang berfungsi mengurangi emisi gas buang karbon monoksida dan hidrokarbon. Selain itu terdapat  Exhaust Gas Recirculation (EGR) untuk menurunkan kadar emisi gas buang NOx, dan Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk model tertentu.

Ditambah, Variable Nozzle Turbo (VNT) untuk meningkatkan suplai udara ke ruang bakar untuk menghasilkan tenaga secara responsif, serta ECU generasi terbaru yang telah terintegrasi dengan EDU. Dengan beragam teknologi didalamnya membuat mesin common rail Hino memiliki emisi gas buang ramah lingkungan, efisiensi bahan bakar yang baik, dan menghasilkan suara mesin halus dan minim getaran.

–> BUKAN CUMA AKSESORIS, INI ALASAN TRUK DIBEKALI BANYAK KACA SPION

Hino Dutro Series Tampil Lebih Segar

Truk Hino Dutro

Khusus Dutro Series, medium light truck ini mendapat beberapa penyegaran mulai dari grill depan serta perubahan cover atas lampu yang kini menyatu sehingga membuatnya lebih stylish. Beralih ke interior, bagian ini kini lebih mewah dengan warna dashoard dan jok yang dibalut kecoklatan yang membuatnya makin mewah dan elegan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles