Rekomendasi Rest Area Terbaik yang Instagramable dan Asyik Buat Pemudik
rest area terbaik

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sebelum melakukan perjalanan mudik, ada baiknya Anda mengetahui rest area terbaik yang bakal jadi tempat istirahat bersama keluarga selama perjalanan

Bagi pemudik yang mengendarai mobil, tentu tidak asing dengan rest area yang memang dibuat sebagai tempat beristirahat para pengendara untuk melepas lelah. Di dalam rest area pun biasanya terdapat fasilitas lengkap, seperti toilet, SPBU, Masjid, mini market, serta restoran dan cafe. Namun, selain fasilitas yang ditawarkan, terdapat beberapa rest area yang memiliki pemandangan indah yang cocok untuk Anda mengabadikan momen bersama keluarga saat berada di sana. Usah berlama-lama, berikut lima rest area terbaik instragramable yang sudah Jualo himpun dari berbagai sumber.

1. Rest Area Km 97 Tol Cipularang, Bandung

Rest area ini terletak di Cipularang KM 97 tepatnya dari arah Bandung ke Jakarta. Selain terdapat masjid, rest area ini bisa dibilang yang terbesar. Selain luas, rest area ini adalah tempat bagi sederet toko oleh-oleh yang menawarkan banyak pilihan makanan maupun suvenir. Anda juga bisa menikmati sajian makanan dari beragam restoran serta Masjid Al-Mi’raj yang megah.

2. Rest Area Kledung, Temanggung

rest area terbaik-2

Anda bisa menyaksikan pemandangan Gunung Sindoro yang cukup indah di Rest Area Kledung, Temanggung, Jawa Tengah. Dan asyiknya, Anda bisa makan, beristirahat, hingga berfoto-foto dengan latar belakang Gunung Sindoro lho.

3. Rest Area Kampoeng Kopi Banaran

rest area terbaik-3

Letaknya berada di Jalan Raya Bawen-Solo Km 1,5. Jika Anda menuju Solo, rest area ini bisa dikunjungi bersama anggota keluarga. Di sini Anda bisa menemukan kafe, kolam renang, hingga wisata keliling kebun kopi.

–> KETENTUAN DAN SYARAT MUDIK LEBARAN 2022 YANG PERLU DIKETAHUI

4. Rest Area Lembah Asri, Purbalingga

rest area terbaik-4

Berlokasi di jalur Banyumas dan Pantura, rest area Lembah Asri, Purbalingga, Jawa Tengah ini memiliki banyak spot foto yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari taman labirin, kebun stroberi, dan pemandangan Gunung Slamet yang indah.

5. Rest Area Km 22 Tol Semarang-Solo

Terakhir ada rest area KM 22 tol Semarang- Solo. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan beragam spot foto Instagramable, foodcourt, tempat bermain anak, dan masjid dengan kubah besar.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles