Banjir Promo Ciamik di Bulan Maret dari CARRO Indonesia
CARRO Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Beli mobil dengan banjir promo menarik sepanjang bulan Maret bisa Anda dapatkan dengan mudah lho hanya di CARRO Indonesia.

Setelah melewati beragam promo menarik di bulan Februari, CARRO Indonesia tidak berhenti memanjakan konsumen dengan banjir promo ciamik selama bulan Maret. Sebagai marketplace mobil bekas bersertifikasi terbesar di Asia Tenggara, CARRO menawarkan promo kepemilikan mobil bekas terbaik untuk Anda dan keluarga. Tidak percaya? Simak terus artikel berikut ini.

Voucher serta Promo Khusus Ladies

Promo Maret CARRO Indonesia- 2

Yang sangat menarik, promo sudah bisa Anda dapatkan sejak melakukan test drive di CARRO lho. Cukup datang dan test drive, Anda bakal mendapat kesempatan memenangkan voucher GoFood sebesar Rp 50 ribu. Tidak hanya itu saja, CARRO juga menyediakan promo khusus selama Maret yang berbarengan dengan International Women’s Day 2022. Jadi, untuk kalian para ladies yang ingin beli atau jual mobil di CARRO, terdapat beragam promo lain, mulai dari cashback Rp 250 ribu, voucher Zalora dan Trevo senilai jutaan rupiah.

Jika dirasa kurang, tenang karena CARRO masih punya promo menggiurkan lainnya. Buat Anda yang ingin beli mobil secara kredit, berkesempatan menangkan diskon hingga Rp 9 juta. Lalu ada E-Money senilai Rp 1 juta. Serta yang terpenting, kredit angsuran ringan dengan uang muka mulai dari Rp 15 juta.

Promo CARRO Automall Show

Selanjutnya untuk event CARRO Automall Show (CAS). Dengan mengunjungi event CAS, Anda bisa melakukan pemesanan (SPK) mobil lewat CARRO dengan hanya Rp 1 juta saja lho. Selain itu, tersedia voucher MAP sebesar Rp 500 ribu bagi yang berhasil melakukan pemesanan. Selama Maret 2022, CAS akan diselenggarakan di Palembang Icon Mall (7-13), Hartono Mall Yogyakarta (14-20), Royal Plaza Surabaya (14-20), Senayan City (14-20) hingga Cibinong City (21-27).

–> TERTARIK BOYONG TOYOTA RUSH MATIC? YUK CEK HARGA PASARANNYA!

Jual Mobil Dapat Emas

Promo Maret CARRO Indonesia

Bagi yang ingin menjual mobil, CARRO punya berita bagus nih untuk Anda. Bertepatan di bulan Maret, CARRO mencanangkan Bulan Jual Nasional. Ada banyak keuntungan super menarik yang menunggu Anda. Pertama, kesemparan menangkan logam mulia senilai Rp 5 juta setelah menyelesaikan transaksi jual mobil di CARRO, dan berlaku untuk 5 konsumen yang beruntung ya. Kedua, tersedia voucher OVO senilai Rp 2 juta untuk 500 mobil pertama yang dijual ke CARRO. Semua ini bisa Anda menangkan dengan melakukan transaksi di CARRO Indonesia selama bulan Maret 2022.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles