close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Bingung Bayar Mobil Bekas? Tenang, Di CARRO Bayarnya Fleksibel

Kendala terberat ketika kita ingin membawa pulang mobil bekas adalah pembayarannya. Tapi di Carro, bayar mobil bekas mudah banget karena banyak opsinya.

Saat hendak meminang mobil bekas, rencana pembayaran pasti menjadi yang utama di pikiran kita. Pilihannya selalu dua, yaitu tunai atau kredit. Tentu saja kita harus memikirkan matang-matang agar pembayaran tersebut tidak memberatkan kita di kemudian hari.

Kalau kita membeli secara tunai, maka otomatis kita harus mengeluarkan sejumlah uang yang besar di depan. Tapi tidak perlu pusing memikirkan tagihan cicilan yang rutin datang setiap bulan. Ibaratnya, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Jika kita membeli secara kredit, tentu saja kita dimudahkan karena tidak mesti mengeluarkan uang besar di depan. Namun bebannya ada pada tagihan cicilan yang datang setiap bulan. Jangan sampai kita salah kalkulasi sehingga tidak bisa membayar cicilan tersebut.

Kalau di Carro, kita tidak perlu pusing dengan metode pembayarannya. Karena di Carro semua pembayaran benar-benar bisa dibikin sefleksibel mungkin. Anda tidak perlu takut membayar kemahalan atau tidak sanggup bayar untuk mendapatkan mobil bekas impian Anda. Tentu saja Anda bisa memilih opsi pembayaran secara tunai ataupun kredit.

BAYAR MOBIL BEKAS DI CARRO DAPAT KEUNTUNGAN LEBIH

Di Carro, tersedia opsi pembayaran sebanyak lima puluh alternatif yang bisa Anda pilih. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan Anda dan pilih yang paling ringan pembayarannya. Selain itu Carro juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk semakin memudahkan pembayaran mobil bekas impian Anda. Pembayaran DP mobil impian Anda bisa dilakukan di Tokopedia bahkan bisa mendapatkan kesempatan uang kembali alias cashback! Seru bukan?

Tidak perlu khawatir juga dengan lembaga pembiayaan dari Carro. Karena sudah terbukti memiliki algoritma yang cerdas dan sudah teruji selama empat tahun di seluruh Asia Tenggara. Lembaganya pun sudah memiliki kerjasama dengan perbankan terpercaya. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih metode pembayaran yang sesuai.

Saat membeli mobil bekas bersertifikasi dari Carro, Anda juga mendapatkan berbagai benefit, seperti gratis asuransi selama satu tahun. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah garansi pengembalian unit kendaraan selama tujuh hari, garansi mesin dan transmisi selama tiga puluh hari, dan garansi trade-in selama satu tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram