close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

BELI MOBIL DI CARRO DIJAMIN DOKUMEN TERVERIFIKASI

Dalam membeli mobil bekas, selain kondisi fisik kita juga harus memperhatikan faktor lain yaitu kelengkapan dokumen. Di Carro, semua mobil bekas memiliki dokumen terverifikasi dan legal.

Komponen satu ini merupakan faktor yang krusial karena menjadi legalitas dari mobil tersebut. Jika legalitas dari mobil ini tidak ada, bisa dipastikan mobil tersebut menjadi illegal dan pemiliknya bisa terseret kasus melawan hukum.

Oleh karena itu jika Anda ingin mengambil mobil bekas, pastikan dokumennya lengkap dan memiliki keabsahan secara hukum. Namun kekhawatiran itu sirna jika Anda membeli mobil bekas di Carro. Karena di Carro seluruh unit kendaraan yang dijual dijamin memilikik dokumen yang lengkap dan sah secara hukum.

Di Carro, legalitas dokumen menjadi prioritas utama. Sebelum mobil memasuki Carro Automall, keabsahan dokumen adalah hal paling utama yang menjadi perhatian. Tim dari Carro memverifikasi dahulu legalitas dari dokumen tersebut apakah sah atau tidak. Jika sudah sah, maka mobil tersebut selanjutnya akan diinspeksi kondisi fisiknya oleh tim inspeksi dari Carro.

BELI MOBIL LANGSUNG BALIK NAMA

Karena dokumen terverifikasi secara sah, maka sudah bisa dipastikan bahwa semua mobil yang dijual di Carro bukan mobil bekas curian atau tindakan melawan hukum lainnya. Mobil bekas yang berada di Carro juga tidak mempunyai masalah tersangkut di leasing dan sebagainya.

Karena dokumen mobil terverifikasi dari badan hukum, maka dipastikan perpindahan dokumen ke tangan pembeli menjadi bebas masalah. Bahkan pembeli akan semakin dimudahkan karena dokumen dari mobil tersebut akan langsung diproses untuk langsung balik nama atas nama pembeli. Sehingga setelah proses pembayaran usai, pembeli cukup duduk manis  dan semua proses legalitas akan diurus oleh tim Carro.

Setelah mobil berada di tangan konsumen, Carro masih memberikan kenyamana lain yaitu berupa garansi uang kembali selama tujuh hari. Jika selama tujuh hari ternyata mobil tersebut mengalami masalah dalam keabsahan dokumen, atau bekas tabrakan atau musibah lain, maka uang akan dikembalikan penuh ke konsumen. Makanya, beli mobil bekas di Carro saja!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram