Investasi Emas Masih Menjadi Primadona di Tahun 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memasuki 2021, emas masih menjadi primadona dalam berinvestasi. Apalagi, sepanjang tahun lalu harga emas di Indonesia sempat naik drastis meski perlahan turun di akhir tahun.

Secara akumulatif, nilai emas selalu meningkat dari waktu ke waktu. Terutama sejak pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh berbagai belahan dunia. Pertumbuhan ekonomi yang melambat menimbulkan kekhawatiran terhadap resesi. Oleh karena itu, di pertengahan 2020 lalu, tak sedikit masyarakat Indonesia tertarik mengamankan asetnya dengan membeli emas.

–> Awas Tertipu! Begini Cara Jitu Bedakan Tas Chanel Asli atau Palsu

–> Dijual Terbatas, Silencer Knalpot Marc Marquez Dibanderol Rp 45 Jutaan

Untuk itu, selain liquid emas diprediksi menjadi salah satu investasi yang menjanjikan di tahun 2021. Ditambah fakta, emas sangat mudah diuangkan dalam waktu dekat atau tidak lebih dari satu tahun. Tentu menjadi nilai plus dibanding jenis investasi lain.

“Emas merupakan investasi jangka panjang. Ditambah Covid-19 membuat perekonomian dunia belum pulih, dan kenyataan bahwa emas adalah investasi yang mudah dan murah,” jelas CEO & Founder Tamasia, Muhammad Assad dalam seminar online bertajuk ‘Gold Investment Outlook’.

–> Xiaomi Mi 11: Ponsel dengan Snapdragon 888 Pertama di Dunia

Buat Anda yang tertarik berinvestasi emas, Jualomerupakan pilihan tempat terbaik untuk memilih emas yang diinginkan. Di sini tersedia berbagai macam jenis emas atau perhiasan yang bisa dijadikan pilihan. Ditambah dukungan para penjual yang telah melalui verifikasi ketat, membuat belanja kian aman dan nyaman. Tunggu apalagi, yuk investasikan asetmu sekarang lewat Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles