close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Awas Tertipu! Begini Cara Jitu Bedakan Tas Chanel Asli atau Palsu

Tas Chanel memang menjadi primadona, khususnya untuk kaum hawa. Namun, kalian harus berhati-hati ladies saat membeli tas Chanel, karena nyatanya tak semua yang kita lihat benar-benar asli lho.

Sudah bukan rahasia lagi jika beberapa merk ternama, seperti Hermes, Louis Vuitton, dan Chanel menduduki tiga besar dari merk tas yang paling sering dipalsukan. Untuk itu, sebelum membeli kamu harus benar-benar jeli dan teliti.  Nah! Agar tidak tertipu, simak tips jitu dari Jualo berikut ini dalam membedakan tas Chanel asli atau palsu.

–> Ladies, Ini Cara Ampuh Membedakan Tas LV Asli atau Palsu

Kulit Domba

Kulit domba dan pebbled caviar merupakan dua jenis bahan yang paling sering dipakai untuk pembuatan tas Chanel. Memang ada bahan lain yang juga digunakan, seperti denim, kulit metalik, dan tweed. Patut diperhatikan garisnya. Tas kulit domba biasanya bergaris merah, sedangkan tas caviar garisnya hitam.

Hardware

Teliti lambang dua ‘C’ ala Chanel. Chanel yang asli, huruf C yang menghadap ke belakang selalu ada di di depan C yang menghadap ke depan. Terkadang di salah satu huruf C tersebut, ada tanda yang menunjukkan negara asal di mana tas tersebut dibuat. Kemudian di balik lambang Chanel, ada semacam piringan yang ditahan dengan skrup datar.

Selain itu, lihat rantai talinya. Karena tas Chanel asli menggunakan emas untuk rantainya. Pastikan pula ketika diangkat, rantai tas terasa berat.

–> Laris Manis, Ini Alasan PlayStation 5 Jadi Konsol Idaman Saat Ini

Quilting

Quilting adalah motif belah ketupat yang menghiasi seluruh permukaan tas Chanel. Pada tas asli, quilting pasti simetris di kedua sisi tas. Jahitan pun sangat rapi dengan lebih dari 10 jahitan per inchi yang membuat tas ini awet dan tidak mudah rusak.

Label Bagian Dalam

Jika kamu membuka bagian dalam tas. Ada tulisan Chanel di bagian belakang tutup tas. Di tas asli, tulisan Chanel harus terletak 1 1/2 cm di bawah jahitan logo double C. Biasanya warna tulisan disamakan dengan hardware tas.

–> Dijual Terbatas, Silencer Knalpot Marc Marquez Dibanderol Rp 45 Jutaan

Hologram dan Kartu Bukti Otentik

Serial striker dan kartu tanda otentik ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984. Cumas tas asli yang memiliki serial stiker dan kartu ini. Dalam stiker hologram memperlihatkan model tas dan tahun pembuatannya, begitu pula di kartu tersebut.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram