close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Ladies, Ini Cara Ampuh Membedakan Tas LV Asli atau Palsu

Ladies, simak tips ampuh dalam membedakan tas Louis Vuitton (LV) asli atau palsu berikut ini agar tidak tertipu sebelum membeli.

Siapa yang tak kenal tas LV alias Louis Vuitton. Saking populernya, banyak beredar tas palsu yang tentunya membuat Anda harus ekstra hati-hati sebelum membeli tas dari brand yang satu ini. Karenanya, perlu diketahui bagaimana cara membedakan tas LV asli dan palsu seperti yang telah tim Jualo siapkan berikut.

Logo

Logo pada tas LV yang palsu, jalur jahitannya tidak rapi, bahkan logo dari tas terpotong oleh alur jahitan di bagian tepi. Jahitan juga tampak tidak tersambung, jadi tampak seperti terputus. Sebagai tambahan, ada unsur warna yang cenderung kurang menarik pada tas tersebut. Maka bisa dipastikan, bahwa tas LV tersebut adalah palsu.

Produk asli tas LV, penempatan logonya benar-benar simetris. Logo tersebut membulat seperti huruf “O”. Selain itu, untuk jenis tas satu warna, bagian dalam tas LV dibuat dari bahan kanvas yang berwarna cokelat, dihiasi dengan logo dari kuningan.

Sejak puluhan tahun lalu, tas ini sudah memiliki kode tanggal yang dicetak di bahan kulit di luar. Namun, tas LV yang dibuat di Amerika Serikat, sedikit berbeda dengan tas LV yang dibuat di tempat lain, misalnya Prancis, Spanyol dan Italia. Perbedaan tersebut bisa dari kualitasnya, bisa juga dari material yang digunakan.

Daftar mobil Mercedes-Benz dijual di Jualo.com

5 Tips Membeli Mobil Bekas Versi Jualo

Warna dan Lapisan Tas

Dalam tas produk asli LV, Anda akan menemukan beberapa lapisan. Lapisan tersebut antara lain lapisan berbahan kanvas, bisa berwarna merah atau cokelat, kemudian lapisan tekstil micro yang halus, kemudian lapisan bahan kulit yang mengalami proses penyelesaian dengan mesin, lapisan on tone polyester atau lapisan microfiber suede.

Produk palsunya, biasanya hanya memiliki lapisan berbahan plastik, atau kulit palsu dengan warna cokelat saja.

Jahitan Tas

Selanjutnya, perhatikan jahitan dari tas tersebut. Jahitan dari tas yang asli dijahit dengan teliti dan detil. Pada tas LV seri Speedy misalnya, selalu memiliki lima jahitan yang seragam, baik di sebelah atas, maupun sebelah bawah.

Pastikan dulu bahwa tas tersebut memiliki jahitan yang benar-benar rapi dan seragam. Bila tidak, maka dipastikan bahwa tas tersebut palsu. Pegangan tas sebelah kanan dan kiri juga seragam jahitannya. Tas tersebut palsu, apabila pegangan tas di kanan dan kiri berbeda bentuknya, atau jumlah jahitannya.

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Harga

Ini faktor yang sering membuat Anda terkecoh. Anda wajib mengecek berulang kali jika mendapatkan tas LV dengan harga di bawah rata-rata. Percaya atau tidak, jika tas yang akan Anda beli harganya hanya sekitar 30 persen saja dari harga asli, maka tas tersebut dipastikan bukan asli.

Jadi, bila Anda sudah melakukan pengecekan harga di situs resmi tas LV, lalu menemukan sebuah toko menjual dengan harga di bawah itu, bahkan harganya kurang dari 30 persen harga tas asli, maka tas tersebut bukan tas yang original.

Perlu diketahui, yang bisa mendapat diskon dari tas merk LV adalah karyawannya sendiri, itupun tidak sering. Jadi, jika ada tas LV yang diobral atau diskon, maka Anda harus ekstra waspada.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram